top of page

Victoria Furnicenter CITO Mall Sidoarjo Surabaya | Stand Tetap Kasur Comforta Spring Bed

Victoria Furnicenter membuka cabang sebagai toko stand tetap di CITO (City of Tommorow) Surabaya Sidoarjo menjual harga murah kasur Comforta Spring Bed. Berbagai display produk Comforta tersedia di stand tersebut/



Lokasinya ada di dekat Chatime CITO, dekat lobby, dekat atrium. Lokasinya sangat mudah dilihat dan nyaman dikunjungi.


Victoria Furnicenter Maspion Square Surabaya
Victoria Furnicenter CITO Mall Sidoarjo Surabaya | Stand Tetap Kasur Comforta Spring Bed

Comforta adalah merek kasur top di Indonesia yang memiliki kualitas standar internasional, tetapi dengan harga yang terjangkau. Comforta berkomitmen untuk meningkatkan kualitas tidur orang dengan memberikan banyak pilihan kasur berkualitas terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Comforta diproduksi oleh Massindo Group yang telah berdiri sejak 1983. Massindo Group memiliki lebih dari 2000 karyawan berpengalaman di seluruh Indonesia. Produk-produk Massindo Group telah diekspor ke Amerika Serikat, Jerman, Australia, Dubai (UEA), Singapura, Cina, Sri Lanka, Malaysia. Di Indonesia, Comforta telah memenangkan penghargaan tertinggi dari berbagai lembaga survei independen selama bertahun-tahun. Survei membuktikan bahwa spring bed merek Comforta adalah yang paling tepercaya dan paling memuaskan. Jika Anda memerlukan bantuan mengenai produk kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui WhatsApp di 08385864768, atau Anda dapat mengunjungi Victoria Furnicenter terdekat di Surabaya dan Sidoarjo. Konsultan Tidur kami siap membantu Anda untuk memilih tempat tidur yang sesuai dengan kebutuhan Anda, karena kami memahami bahwa tidur lebih nyaman adalah kebutuhan semua orang.


Dapatkan penawaran menarik dengan mengunjungi stand Victoria Furnicenter CITO Sidoarjo Surabaya dan Anda akan dilayani tim sales Victoria Furnicenter. Anda akan dilayani dengan ramah harga spring bed Comforta murah siap menanti Anda.


Penawaran khusus di Stand tersebut adalah free bantal guling Comforta dan gratis ongkos kirim produk kasur spring bed di kota-kota tertentu di Jawa Timur. Free ongkir pengiriman termasuk memasangkan kasur di kamar kediaman Anda dengan memperhatikan protokol kesehatan.


Ayo kunjungi Victoria Furnicenter di CITO (City of Tommorow) Sidoarjo Surabaya dan dapatkan penawaran menarik, Anda juga dapat menghubungi kami melalui WA di 08385864768!

bottom of page