top of page

Up to 70% OFF | Harga Promo Lady Americana Spring Bed | Oktober 2020


Harga Lady Americana Spring Bed Surabaya Sidoarjo Malang dengan Promo Diskon terbaru per Bulan Oktober 2020, diskon harga spring bed hingga 70% pada tipe-tipe tertentu. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai ke rumah dipasangkan hingga ke kamar dengan memperhatikan protokol kesehatan. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768!


Promo Lady Americana Spring Bed Surabaya terbaru per Bulan April 2020, diskon harga spring bed hingga 76% pada tipe-tipe tertentu. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai ke rumah dipasangkan hingga ke kamar. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768!
Up to 70% OFF | Harga Promo Lady Americana Spring Bed | Oktober 2020


1. Berlaku di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni


Promo dengan harga murah ini hanya berlaku di toko Victoria Furnicenter (Wiyung, Gemblongan & Malang) dan Mebel Jaya Murni (Sidoarjo).


Showroom Victoria Furnicenter dan Jaya Murni menyediakan berbagai display spring bed dan furniture dengan brand-brand populer di Indonesia, mulai dari King Koil, Serta, Florence, Lady Americana, Elite, Simmons, Airland, Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit, Serenity, Pro Design, Volare, Melody Furniture, Kursi Verona, Expo Office Furniture, dan lain sebagainya.


Ada sales yang siap menjelaskan dengan detil produk yang didisplay menyesuaikan kebutuhan Anda. Anda dapat bertanya dan menjelaskan kebutuhan Anda sehingga tenaga sales kami menyesuaikan springbed dan furniture yang dijual di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni sesuai dengan kebutuhan Anda.


Toko juga menyediakan jasa leasing kredit pembayaran produk-produk yang dijual di toko, FIF Spektra, MegaZip, Home Credit, dan lain sebagainya.



2. Diskon 70% untuk Lady Americana tipe Heirloom

Diskon 70% hanya berlaku untuk Lady Americana Spring Bed tipe Heirloom pembelian set kasur divan sandaran.


Spring Bed Lady Americana Heirloom adalah kasur dengan desain mewah yang diproduksi Lady Americana sampai saat ini, dengan kemewahan yang glamour untuk mendapatkan kenyamanan tidur dengan busa yang dilapisi kain drawns yang halus dan lembut yang siap memanjakan tubuh Anda.




3. Diskon 50%+ untuk Lady Americana tipe-tipe lainnya


Diskon 50% untuk Lady Americana tipe-tipe Royal Heritage, Essential Care, Legacy, Royal Solitaire, Royal Azzure, Carefree, Sovereign, Excelsior, Richmond, Majestic,

dan LA Kids. 

Royal Heritage merupakan hasil sebuah karya seni dan teknologi, dibuat hanya dari bahan terbaik dan kain rajutan 3D dengan kehalusanan dan presisi yang tinggi di kombinasi dengan 100% Natural Sono-Core® Latex yang akan membantu tubuh Anda rileks dan meremajakannya saat Anda menikmati pengalaman tidur mewah layaknya “keluarga kerajaan”.







Essential Care dilengkapi dengan teknologi Visco yang canggih. Material ini akan mengubah bentuknya dengan cepat sebagai respons terhadap tekanan dari bagian-bagian tubuh Anda ketika Anda berbaring di atasnya, dan mempertahankan konturnya untuk mengikuti bentuk tubuh Anda. Ini akan menghasilkan sensasi kenyamanan yang memanjakan fisik dan memulihkan tubuh dari segala keletihan.






Legacy adalah kasur yang  menampilkan kombinasi sentuhan sutra dan sensasi mewah yang mengagumkan Dirancang untuk menghadirkan kelembutan sekaligus ketegasan dan kekerasan kasur yang dapat menyangga tulang punggung dengan optimal juga memiliki fitur kepekaan terhadap suhu sekitar sehingga kasur akan menyesuaikan suhunya secara optimal, memberikan kenyamanan tidur yang tak tertandingi untuk Anda.





Royal Solitaire memberikan sensasi tidur yang lebih baik untuk Anda dengan tingkat kekerasan yang sedang, akan cocok untuk semua orang dari dewasa sampai anak-anak. Ketinggian kasur Lady American ini juga tidak terlalu tinggi, sekitar 27cm. Untuk kenyamanan dalam hal membersihkan kasur, Anda dapat membuka cover dari springbed Lady American Royal Solitaire ini dengan mudah seperti membuka baju/celana dengan zipper saja.





Royal Azzure akan memberikan Anda pengalaman tidur pribadi yang nyaman dengan desain estetika untuk gaya hidup yang berkelas. Didukung oleh fitur berkualitas yang penting untuk mendukung kesehatan tulang punggung yang optimal, dilapiasi dengan kelembutan , kehangatan dan kemewahan untuk tidur yang nyaman dan memanjakan dan Anda akan bangun keseokan harinya dengan kesegaran dan semangat yang penuh.





Carefree dirancang seperti sebuah karya seni yang menginspirasi , dengan keanggunan dan kenyamanan yang unggul. Menghadirkan fitur-fitur yang mengesankan seperti UltraCel®, Latex Layer dan Visco i-Gel, memastikan Anda akan tidur dalam kenyamanan dan kemewahan sepenuhnya dalam istirahat malam anda.








Sovereign adalah sebuah hasil karya seni otentik yang dirancang untuk menginspirasi dengan keanggunan yang mencolok dan kenyamanan yang unggul dengan fitur yang mengesankan. Lady Americana Sovereign akan memanjakan tidur anda dengan kenyamanan, ketenangan dan kemewahan sepenuhnya dari istirahat yang berkelas.








Excelsior dapat memanjakan dan memberikan kenyamanan bagi  tidur Anda dengan sentuhan pillow top yang mewah dan kain rajutan Premium 3D yang halus dan UltraCel® yang anggun berkelas, Dilengkapi dengan lapisan latex dan teknologi pegas everflex trivium spring yang dapat memberikan terapi dan mengatasi masalah tulang belakang dengan cara membentuk dan menyangga tulang belakang yang ideal.






Richmond khusus dirancang dengan sistem Everflex Trivium Spring dan lapisan Latex ringan untuk mendukung tubuh yang ideal, dengan desain premium kain rajutan 3D yang dilengkapi Visco i-Gel memastikan permukaan kasur selalu nyaman, tidak gerah dan bebas alergi.









Majestic menawarkan pengalaman tidur pribadi yang sempurna dengan desain estetika yang paling utama untuk gaya hidup tertinggi. Didampingi oleh fitur kualitas yang tak tertandingi, penting untuk dukungan tulang punggung yang optimal, bantalan membuat satu sepenuhnya direvitalisasi dan diremajakan melalui setiap tidur.








Spinal Care merupakan satu-satunya spring bed dengan teknologi terbaru yang terbuat dari seutas kawat baja yang tidak terputus dan saling berkait untuk memberikan daya dukung yang lebih sempurna. Teknologinya telah dipatenkan secara internasional khusus hanya untuk Lady Americana.









4. Promo ini berlaku untuk pembelian di bulan Oktober 2020.


Promo Lady Americana Spring Bed Diskon up to 70% Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni Sidoarjo hanya berlaku di Bulan Oktober 2020.



5. Permintaan pengiriman barang maximal 2 bulan setelah pembelian.


Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni mengirimkan barang pesanan pembeli secepat mungkin sesuai dengan janji kirim dengan pembeli. Namun kami juga bersedia jika pengiriman barangnya dalam 2 bulan sejak barang dibeli. Hal ini merupakan fasilitas yang disediakan toko. Toko simpankan barangnya dalam gudang toko untuk kemudian dikirim ke rumah pembeli. Hal ini merupakan keuntungan bagi pembeli untuk mengikat harga beli waktu pembelian untuk kemudian menghindari dari perubahan harga yang akan terjadi 2 bulan kemudian. Fasilitas ini memang disediakan Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni karena toko paham banyak dari pembeli yang sedang pindah atau renovasi rumah membutuhkan waktu untuk penyelesaian bangunannya sebelum barang dikirim ke rumah.



6. Pengiriman Free Ongkir untuk kota-kota tertentu di Jawa Timur.


Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni mengirimkan barang pesanan free ongkir ke kota-kota tertentu mulai dari kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan kota-kota lainnya di Jawa Timur. Kami mengirimkan secepat mungkin sesuai dengan janji kirim menyesuaikan ketersediaan stok barang di toko. Apabila barang ready di gudang, maka barang segera kami kirim hari berikutnya, namun apabila barang tidak ready maka harus menunggu Order ke pabrik sesuai dengan janji kirim yang akan kami janjikan sewaktu pembelian.


bottom of page