top of page

Up to 67% OFF | Harga Promo SPRING AIR Spring Bed | Januari 2021 | Kasur Surabaya Sidoarjo Malang

Harga Spring Air Bed Surabaya Sidoarjo Malang dengan Promo Diskon terbaru per Bulan Januari 2021, diskon harga spring bed hingga 67% pada tipe-tipe tertentu. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai dipasangkan hingga ke kamar kediaman Anda. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768!


Promo SpringAir Spring Bed Surabaya terbaru per Bulan April 2020, diskon harga spring bed hingga 65% pada tipe-tipe tertentu. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai ke rumah dipasangkan hingga ke kamar. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768!
Up to 67% OFF | Harga Promo Spring Air Spring Bed Kasur Surabaya Sidoarjo Malang | Januari 2021

1. Berlaku di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni


Promo dengan harga murah ini hanya berlaku di toko Victoria Furnicenter (Wiyung, Gemblongan & Malang) dan Mebel Jaya Murni (Sidoarjo).


Showroom Victoria Furnicenter dan Jaya Murni menyediakan berbagai display spring bed dan furniture dengan brand-brand populer di Indonesia, mulai dari King Koil, Serta, Florence, Lady Americana, Elite, Simmons, Airland, Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit, Serenity, Pro Design, Volare, Melody Furniture, Kursi Verona, Expo Office Furniture, dan lain sebagainya.


Ada sales yang siap menjelaskan dengan detil produk yang didisplay menyesuaikan kebutuhan Anda. Anda dapat bertanya dan menjelaskan kebutuhan Anda sehingga tenaga sales kami menyesuaikan springbed dan furniture yang dijual di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni sesuai dengan kebutuhan Anda.


Toko juga menyediakan jasa leasing kredit pembayaran produk-produk yang dijual di toko, FIF Spektra, MegaZip, Home Credit, dan lain sebagainya.




2. Promo Diskon 67% Spring Air Spring Bed tipe Destiny Smart Comfort pembelian Full Set Kasur Divan Sandaran


Diskon 67% hanya berlaku untuk Spring Air Bed tipe Destiny Smart Comfort. Promo harga diskon ini hanya berlaku untuk pembelian set kasur divan sandaran Destiny Smart Comfort.

Spring Air Destiny Smart Comfort
Spring Air Destiny Smart Comfort

Spring Air Destiny Smart Comfortmemiliki fitur Air Foam yang dapat membuat kasur terasa sangat empuk dengan desain yang fashionable dan menggunakan teknologi tinggi untuk memberikan kenyamanan yang maksimal pada saat Anda tidur.











3. Promo Free Divan Sandaran tipe Diamond, Solace Essence, Euphoria, Madison dan Spine Saver


Promo Free Divan Sandaran untuk setiap pembelian Spring Air tipe Diamond, Solace Essence, dan Euphoria Smart Comfort. Jadi berlakunya promo ini saat beli bed set Spring Air lengkap tipe-tipe tersebut, dihitung bayar kasur saja dapat divan sandarannya gratis / free Divan Sandaran. Divan yang dimaksud adalah Divan Four Seasons, sedangkan Sandaran / Headboard yang dimaksud adalah Spring Air Margareth atau Meridian atau California.

Spring Air Diamond
Spring Air Diamond

Spring Air Diamond™ memiliki ketinggian kasur 43 cm dan memiliki fitur spring latex yang dapat membuat kasur terasa sangat empuk.Spring Air Destiny ada memiliki kandungan sensible foam (bahan lapisan kasur yang memiliki kualitas diatas latex), per Pocket on Pocket(double pegas), serta  kandungan cashmere fiber. Matras dengan desain yang fashionable dan menggunakan teknologi tinggi untuk memberikan kenyamanan yang maksimal pada saat anda tidur.




Spring Air Solace Essence
Spring Air Solace Essence

Spring Air Solace Essence memberikan sebuah produk kasur tanpa pegas dengan tingkat kenyamanan yang tidak kalah dengan spring bed premium di kelasnya.Spring Air Solace Essence, dirancang dengan HD Lateks, Lateks dengan kepadatan super tinggi dari Belgia yang memberikan kekuatan dan daya tahan maksimum. Produk ini merupakan salah satu produk Full Latex Best Seller dari Spring Air.






Spring Air Euphoria Smart Comfort
Spring Air Euphoria Smart Comfort

Spring Air Euphoria memadukan Premium High Density Full Anti Bacterial Latex untuk memberi kenyamanan terbaik dan HourGlass Back Support untuk memluruskan tulang punggung Anda secara alami. Dilengkapi dengan bahan kain yang memberikan kelenturan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.







Spring Air Madison
Spring Air Madison

Spring Air Madison dengan teknologi kasur spring pocket latex serta dilengkapi dengan pillow top dan latex alami dari Eropa, serta didukung 7-zones pocket springs sehingga dapat menopang beban tubuh Anda dengan sempurna yang membuat peredaran darah lancar sehingga Anda tidur nyaman sehat dan pulas.









Spring Air Spine Saver
Spring Air Spine Saver

Spring Air Spine Saver didesain khusus untuk membantu kesehatan tulang belakang Anda. Dibuat dari knitted fabric yang menjadikan kasur Anda lembut. Dengan bahan Lateks dengan kepadatan super tinggi dari Belgia yang memberikan kekuatan dan daya tahan maksimum serta anti tungau dan rasanya keras sehingga tulang Anda ditopang dengan sempurna.








4. Free Sandaran untuk pembelian Full Set Kasur Divan Sandaran tipe Ortho dan Crystal


Promo Free Divan untuk setiap pembelian Spring Air tipe Ortho dan Crystal. Jadi berlakunya promo ini saat beli bed set Spring Air lengkap tipe tersebut, dihitung bayar kasur plus divan dapat sandaran gratis / free. Divan yang dimaksud adalah Divan Back Supporter.


Spring Air Ortho
Spring Air Ortho

Spring Air Ortho yang diproduksi Spring Air ini merupakan salah satu Best Seller. Kasur ini merupakan kategori spring bed yang paling sering dicari dan memiliki fitur unggulan seperti pillowtop, active coil serta orthopedic. Kami menjamin harga yang anda keluarkan untuk spring bed Orthopedic Spring Tipe Ortho merupakan investasi yang luar biasa bagi KESEHATAN anda.





Spring Air Ortho Smart Comfort
Spring Air Ortho Smart Comfort

Spring Air Crystal sangat jelas bahwa ketika Anda tidur di atas kasur Spring Air Crystal dapat menyegarkan tidur Anda sepanjang hari. Dilengkapi dengan pillow top dan plush top di atas kasur dan didukung latex alami dari Eropa untuk meningkatan kenyamanan kasur. Kasur ini sudah didukung 7-zones sehingga dapat menopang tubuh Anda dengan sempurna dan bagus untuk peredaran darah Anda.












5. Promo ini berlaku untuk pembelian di bulan Januari 2021


Promo Spring Bed Spring Air Spring Bed Diskon up to 67% di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni Sidoarjo hanya berlaku di Bulan Januari 2021.



6. Permintaan pengiriman barang maximal 2 bulan setelah pembelian


Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni mengirimkan barang pesanan pembeli secepat mungkin sesuai dengan janji kirim dengan pembeli. Namun kami juga bersedia jika pengiriman barangnya dalam 2 bulan sejak barang dibeli. Hal ini merupakan fasilitas yang disediakan toko. Toko simpankan barangnya dalam gudang toko untuk kemudian dikirim ke rumah pembeli. Hal ini merupakan keuntungan bagi pembeli untuk mengikat harga beli waktu pembelian untuk kemudian menghindari dari perubahan harga yang akan terjadi 2 bulan kemudian. Fasilitas ini memang disediakan Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni karena toko paham banyak dari pembeli yang sedang pindah atau renovasi rumah membutuhkan waktu untuk penyelesaian bangunannya sebelum barang dikirim ke rumah.



7. Pengiriman Free Ongkir untuk kota-kota tertentu di Jawa Timur.


Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni mengirimkan barang pesanan free ongkir ke kota-kota tertentu mulai dari kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan kota-kota lainnya di Jawa Timur. Kami mengirimkan secepat mungkin sesuai dengan janji kirim menyesuaikan ketersediaan stok barang di toko. Apabila barang ready di gudang, maka barang segera kami kirim hari berikutnya, namun apabila barang tidak ready maka harus menunggu Order ke pabrik sesuai dengan janji kirim yang akan kami janjikan sewaktu pembelian.


bottom of page