top of page

Up to 66% OFF | Harga Promo Terbaru COMFORTA November 2020 Spring Bed Diskon Kasur Matras Springbed

Harga Comforta Spring Bed Surabaya Sidoarjo Malang dengan Promo Diskon terbaru per Bulan November 2020, diskon harga spring bed hingga 66% pada tipe-tipe tertentu. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai dipasangkan hingga ke kamar kediaman Anda. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768!


Pembelian kasur saja atau set kasur divan sandaran ke kota-kota di Jawa Timur free ongkir, termasuk kota Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Mojosari, Nganjuk, Ngawi, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sidoarjo, Situbondo, Surabaya, Tuban, dan Tulungagung.


Promo Comforta Spring Bed Surabaya terbaru per Bulan April 2020, diskon harga spring bed hingga 65% pada tipe-tipe tertentu. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai ke rumah dipasangkan hingga ke kamar. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768!
Up to 66% OFF | Harga Promo Terbaru Comforta November 2020 Spring Bed Diskon Kasur Matras Springbed


1. Berlaku di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni


Promo dengan harga murah ini hanya berlaku di toko Victoria Furnicenter (Wiyung, Gemblongan & Malang) dan Mebel Jaya Murni (Sidoarjo).


Showroom Victoria Furnicenter dan Jaya Murni menyediakan berbagai display spring bed dan furniture dengan brand-brand populer di Indonesia, mulai dari King Koil, Serta, Florence, Lady Americana, Elite, Simmons, Airland, Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit, Serenity, Pro Design, Volare, Melody Furniture, Kursi Verona, Expo Office Furniture, dan lain sebagainya.


Ada sales yang siap menjelaskan dengan detil produk yang didisplay menyesuaikan kebutuhan Anda. Anda dapat bertanya dan menjelaskan kebutuhan Anda sehingga tenaga sales kami menyesuaikan springbed dan furniture yang dijual di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni sesuai dengan kebutuhan Anda.


Toko juga menyediakan jasa leasing kredit pembayaran produk-produk yang dijual di toko, FIF Spektra, MegaZip, Home Credit, dan lain sebagainya.





2. Promo ini berlaku untuk ukuran 120x200, 160x200, 180x200, dan 200x200


Promo Harga Comforta ini hanya berlaku untuk pembelian spring bed ukuran 120x200, 160x200, 180x200 dan 200x200. Jadi tidak semua ukuran spring bed mendapatkkan promo Comforta ini.




3. Promo Diskon Up To 66% untuk set kasur divan sandaran tipe Comfort Choice


Diskon 66% hanya berlaku untuk Comforta Spring Bed tipe Comfort Choice saja. Promo harga diskon ini hanya berlaku untuk pembelian set kasur Comfort Choice dengan divan Comfort dan sandaran Angin atau Ombak.



Comforta Perfect Dream merupakan kasur extra nyaman yang dibuat dengan teknologi terkini dan dilengkapi dengan Pillow Top dan dilapisi latex import yang tebal. Sehingga tidur Anda sangat nyaman sehingga disaat Anda bangun pagi dengan sehat dan semangat tinggi.









3. Promo Free Divan untuk set kasur divan sandaran Perfect Dream, Perfect Choice, dan Perfect Pedic


Promo Free Divan, Comforta Spring Bed hanya berlaku untuk tipe Perfect Dream, Perfect Choice. Promo ini berlaku pembelian set kasur divan sandaran lengkap tipe-tipe tertentu.


Comforta Perfect Choice
Comforta Perfect Choice

Comforta Perfect Choice adalah pilihan kasur spring latex yang sempurna! Kasur ini memberikan daya topang yang pas untuk sebagian besar orang. Dilengkapi dengan latex impor Eropa yang anti bakteri dan anti alergi, sehingga membuat tidur Anda semakin sehat dan mantap. Lihat Comforta Perfect Choice disini









Comforta Perfect Pedic
Comforta Perfect Pedic

Comforta Perfect Pedic salah satu springbed dengan fitur yang bagus orthopedic adalah kasur yang memberikan kesempurnaan tulang punggung merupakan segala-galanya.Kasur yang dibuat ekstra keras dengan menggunakan teknologi Couple Comfort, Side Advance dan Center Support. Semua ini akan membuat tidur Anda lebih sehat. Lihat Comforta Perfect Pedic disini.










4. Promo Upgrade Size Kasur Saja Comfort Dream, Comfort Choice, Comfort Pedic, Perfect Dream, Perfect Choice, Perfect Pedic, dan Solid Spine


Promo Upgrade Size Comforta Spring Bed hanya berlaku untuk tipe Comfort Dream, Comfort Choice, Comfort Pedic, Perfect Dream, Perfect Choice, Perfect Pedic, dan Solid Spine. Promo Upgrade Size bukan promo tukar tambah spring bed. Tapi Promo Upgrade Size adalah Anda membeli harga kasur dengan harga lebih murah, dengan ketentuan berikut:


  • beli kasur ukuran 200x200 bayar harga ukuran 180x200,

  • beli kasur ukuran 180x200 bayar harga ukuran 160x200,

  • beli kasur ukuran 160x200 bayar harga ukuran 140x200,

  • dan beli kasur ukuran 120x200 bayar harga ukuran 100x200.


Promo ini hanya berlaku bagi pembelian kasur saja tanpa set kasur divan sandaran.



Comforta Comfort Choice adalah pilihan tepat untuk tidur sehat di atas kemewahan kasur yang berdesain indah yang memiliki cita rasa desain yang modern dengan teknologi Pocketed Spring, Triple Guard dan 7-Zone Support yang menyanggah tubuh Anda menjadi lebih baik sehingga menjaga agar tulang punggung Anda tidak melengkung.







Comforta Comfort Dream
Comforta Comfort Dream

Comforta Perfect Dream merupakan kasur extra nyaman yang dibuat dengan teknologi terkini dan dilengkapi dengan Pillow Top dan dilapisilateximport yang tebal. Sehingga tidur Anda sangat nyaman sehingga disaat Anda bangun pagi dengan sehat dan semangat tinggi. Lihat Comforta Comfort Dream disini.










Comforta Comfort Pedic
Comforta Comfort Pedic

Comforta Comfort Pedic adalah pilihan tepat untuk tidur sehat di atas kemewahan kasur yang berdesain indah yang memiliki cita rasa desain yang modern dengan teknologi  Pocketed Spring, Triple Guarddan7-Zone Support yang menyanggah tubuh Anda menjadi lebih baik sehingga menjaga agar tulang punggung Anda tidak melengkung. Lihat Comforta Comfort Pedic disini.








Comforta Solid Spine
Comforta Solid Spine

Comforta Solid Spine Terbuat dari 100% latex import yang dibalut dengan kain terbaik yang mudah dicuci, sehingga tidur terasa lebih sehat, nyaman dan mewah. Produk spring bed ini merupakan salah satu rekomendasi kami yang terbaik untukorthopedic. Bila anda memiliki masalah tulang belakang ataupun ingin menghindari masalah tulang belakang maka spring bed ini sangat cocok untuk membantu kesehatan tulang punggung anda. Miliki tidur yang nyaman, sehat dan berkualitas dengan Comforta Solid Spine. Lihat Comforta Solid Spine disini.






5. Diskon up to 50% tipe Super Dream, Super Choice, Super Pedic, Star Family, Super Teenager, Comfort Duo.


Diskon up to 50% hanya berlaku untuk Comforta Spring Bed tipe Super Dream, Super Choice, Super Pedic, Star Family, Super Teenager, dan Comfort Duo saja. Promo harga diskon ini hanya berlaku untuk pembelian kasur saja tipe-tipe tersebut.


Comforta Super Dream
Comforta Super Dream

Comforta Super Dream di desain modern dengan lapisan Plush Top yang sangat nyaman, dilengkapi denganFresh Air Technologyyang membuat permukaan tidur Anda lebih sejuk dan empuk, menjadikannya tempat tidur yang nyaman dan menenangkan, sehingga Anda bisa “bermimpi indah” dan bangun dengan kesegaran di esok harinya.








Comforta Super Choice
Comforta Super Choice

Comforta Super Choice didesain dengan modern, perpaduan sistem support dan kenyamanan lapisan Euro top, sehingga membuat tidur Anda jauh lebih nyaman. Merupakan pilihan tepat pagi anda yang menginginkan kualitas dengan harga terjangkau. Lihat Comforta Super Choice disini










Comforta Super Pedic
Comforta Super Pedic

Comforta Super Pedic merupakan kasurorthopedic yang berkualitas, terkenal dan terjangkau harganya, memberikan kenyamanan bagi kita untuk tertidur pulas dengan sehat. Merupakan pilihan tepat pagi anda yang menginginkan tidur berkualitas dan sehat kualitas dengan harga terjangkau. Lihat Comforta Super Pedic disini










Comforta Star Family
Comforta Star Family

Comforta Star Family adalah Springbed two-in-one (2 in 1) untuk keluarga yang dibuat denganCouple Comfort Technology. Sangat cocok digunakan untuk kamar tidur untuk anak-anak yang membutuhkan banyak ruang untuk berkreativitas di siang hari, dengan desain warna cerah yang dapat membuat Anak-Anak Anda tumbuh kreatif dan tidur dengan nyaman dan sehat di malam harinya. Lihat Comforta Star Family disini








Comforta Super Teenager
Comforta Super Teenager

Comforta Super Teenager merupakan Spring Bedtwo-in-one (2 in 1) dari rangkaian Produk Multibed Series Comforta yang dibuat untuk para remaja dan anak-anak kreatif. Didukung denganCouple Comfort Technology dan dilapisi denganlateximport. Sehingga tidur dan pertumbuhan anak Anda lebih berkualitas. Lihat Comforta Super Teenager disini









Comforta Comfort Duo
Comforta Comfort Duo

Comforta Comfort Duo adalah SpringbedTwo-in-One (2 in 1) untuk keluarga yang dibuat denganCouple Comfort Technology. Solusi kamar tidur anak-anak yang membutuhkan banyak ruang untuk berkreativitas di siang hari memberiakan desain warna cerah yang dapat membuat Anak-Anak Anda tumbuh kreatif. Lihat Comforta Comfort Duo disini








4. Promo ini berlaku untuk pembelian di bulan November 2020


Promo Comforta Spring Bed Diskon up to 65% di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni Sidoarjo hanya berlaku di Bulan November 2020.



5. Permintaan pengiriman barang maximal 2 bulan setelah pembelian.


Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni mengirimkan barang pesanan pembeli secepat mungkin sesuai dengan janji kirim dengan pembeli. Namun kami juga bersedia jika pengiriman barangnya dalam 2 bulan sejak barang dibeli. Hal ini merupakan fasilitas yang disediakan toko. Toko simpankan barangnya dalam gudang toko untuk kemudian dikirim ke rumah pembeli. Hal ini merupakan keuntungan bagi pembeli untuk mengikat harga beli waktu pembelian untuk kemudian menghindari dari perubahan harga yang akan terjadi 2 bulan kemudian. Fasilitas ini memang disediakan Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni karena toko paham banyak dari pembeli yang sedang pindah atau renovasi rumah membutuhkan waktu untuk penyelesaian bangunannya sebelum barang dikirim ke rumah.



6. Pengiriman Free Ongkir untuk kota-kota tertentu di Jawa Timur.


Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni mengirimkan barang pesanan free ongkir ke kota-kota tertentu mulai dari kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan kota-kota lainnya di Jawa Timur. Kami mengirimkan secepat mungkin sesuai dengan janji kirim menyesuaikan ketersediaan stok barang di toko. Apabila barang ready di gudang, maka barang segera kami kirim hari berikutnya, namun apabila barang tidak ready maka harus menunggu Order ke pabrik sesuai dengan janji kirim yang akan kami janjikan sewaktu pembelian.


bottom of page