top of page

Up to 55% OFF | Harga Promo Simmons Spring Bed | Agustus 2020

Harga Simmons Spring Bed Surabaya Sidoarjo Malang dengan Promo Diskon terbaru per Bulan Agustus 2020, diskon harga spring bed hingga 65% pada tipe-tipe tertentu. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai dipasangkan hingga ke kamar kediaman Anda. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768!


Promo Comforta Spring Bed Surabaya terbaru per Bulan April 2020, diskon harga spring bed hingga 65% pada tipe-tipe tertentu. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai ke rumah dipasangkan hingga ke kamar. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768!
Up to 65% OFF | Harga Promo Simmons Spring Bed | Agustus 2020


1. Berlaku di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni


Promo dengan harga murah ini hanya berlaku di toko Victoria Furnicenter (Wiyung, Gemblongan & Malang) dan Mebel Jaya Murni (Sidoarjo).


Showroom Victoria Furnicenter dan Jaya Murni menyediakan berbagai display spring bed dan furniture dengan brand-brand populer di Indonesia, mulai dari King Koil, Serta, Florence, Lady Americana, Elite, Simmons, Airland, Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit, Serenity, Pro Design, Volare, Melody Furniture, Kursi Verona, Expo Office Furniture, dan lain sebagainya.


Ada sales yang siap menjelaskan dengan detil produk yang didisplay menyesuaikan kebutuhan Anda. Anda dapat bertanya dan menjelaskan kebutuhan Anda sehingga tenaga sales kami menyesuaikan springbed dan furniture yang dijual di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni sesuai dengan kebutuhan Anda.


Toko juga menyediakan jasa leasing kredit pembayaran produk-produk yang dijual di toko, FIF Spektra, MegaZip, Home Credit, dan lain sebagainya.




2. Promo Diskon Up To 55% untuk tipe Colony, Crystalbelle, Dr Hard, Opulence, Princeton, Charming dan Maxima


Diskon 55% hanya berlaku untuk Simmons Spring Bed tipe Colony, Crystalbelle, Dr Hard, Opulence, Princeton, Charming dan Maxima.


Comforta Comfort Choice
Simmons Colony

Simmons Colony, produk dari rangkaian DeepSleep® Series, dengan desain plush-top yang mewah menawarkan pengalaman tidur nyaman dan menyehatkan saat Anda tidur. Pilihan yang tepat bagi Anda yang mendambakan tidur dengan kenyamanan yang maksimal sehingga Anda akan bangun pagi dengan kesegaran dan penuh energi.








Simmons Crystal Belle
Simmons Crystal Belle

Simmons Crystal Belle, didesain untuk memanjakan Anda. Dengan lapisan penutup super pillow-top yang sangat lembut memungkinkan Anda tidur dengan penuh kenyamanan juga dilengkapi dengan sistem pegas LFK yang kuat menopang untuk menjaga kesehatan tulang Belakang Anda. Sebuah pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan tidur berkualitas yang nyaman dan sehat.





Simmons Dr Hard
Simmons Dr Hard

Simmons Dr Hard, sesuai dengan namanya, diciptakan untuk memberikan dukungan terdahap tubuh secara maksimal juga dilengkapi dengan kain rajutan yang mendinginkan dan menenangkan tubuh, memungkinkan Anda untuk merasa diremajakan dan disegarkan kembali setelah bangun tidur.








Simmons Princeton
Simmons Princeton

Simmons Princeton, dari rangkaian Deep Sleep® Series, sesuai dengan namanya, memungkinkan tubuh untuk mendapatkan kenyamanan oleh kasur dan pada saat yang sama kemewahan yang sempurna dapat dirasakan oleh semua orang. Spring Bed ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan kasur dengan kualitas istimawa namun harga tetap terjangkau.







Simmons Opulence
Simmons Opulence

Simmons Opulence merupakan kasur mewah yang memberikan topangan tubuh secara anggun, kasur yang sempurna bagi Anda yang mencari kenyamanan tidur. Perpaduan Natural Latex yang ditopang 6 Convolutions Spring, yang kasurnya di bagian atas ada Euro Top dengan Comfort Quilt Cover. Bahan Busa yang empuk dan sudah Foam Encasement.







Simmons Charming
Simmons Charming

Simmons Charming dirancang dengan keseimbangan tertinggi antara kenyamanan dan keanggunan , Dengan lapisan kain penutup rajutan yang lembut dan tangguh, memberikan Anda tidur malam yang nyenyak dan tenang  dalam kenyamanan.











Simmons Maxima 2in1
Simmons Maxima 2in1

Simmons 2in1 Maxima merupakan kasur dengan sistem two-in-one (2 in 1) yang diciptakan untuk memberikan dukungan ideal dalam perkembangan dan pertumbuhan tulang belakang anak-anak dan remaja. Kasur ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang memprioritaskan kesehatan dan juga kenyamanan tidur anak Anda.









3. Promo Diskon Up To 50% untuk tipe Ultima, Prestige, Eminence, dan Legacy


Diskon 50% hanya berlaku untuk Simmons Spring Bed tipe Ultima, Prestige, Eminence, dan Legacy.


Comforta Perfect Dream
Simmons Ultima

Simmons Ultima, salah satu produk unggulan dari Beautyrest® Series yang didesain untuk memberikan dukungan tertinggi pada sendi-sendi tubuh Anda yang lelah. Dengan fitur dan spesifikasi terbaik, spring bed ini menjadi sebuah tempat melepas kelelahan dan terapi yang menyegarkan tubuh Anda, membuat Anda merasa seperti “sang juara” setiap kali Anda bangun tidur di pagi hari.







Comforta Perfect Choice
Simmons Prestige

Simmons Prestige dari Beautyrest® Series, dengan lapisan pillow-top super mewah dan kain pendingin yang memungkinkan tubuh Anda untuk rileks dan bernapas lega, menawarkan Anda pengalaman tidur yang rileks dan juga menyehatkan saat Anda tidur.









Comforta Perfect Pedic
Simmons Eminence

Simmons Eminence dari rangkaian produk Beautyrest® Series menawarkan lapisan yang mewah, nyaman dan memanjakan, dipadu dengan fitur terbaik yang akan memberikan tubuh stabilitas yang diperlukan untuk istirahat malam yang baik, nyaman dan berkualitas.









Simmons Legacy
Simmons Legacy

Simmons Legacy, merupakan spring bed dari rangkaian produk Beautyrest® yang dirancang dengan teknologi terbaik seperti memory foam, latex dan teknologi Simmons® Original Pocketed Coil®, yang akan memberi Anda 20% lebih banyak topangan untuk berat dan kontur tubuh Anda saat Anda tidur, sehingga Anda akan tidur dengan nyaman dan rileks setelah memlaui hari yang melelahkan.








4. Promo ini berlaku untuk pembelian di bulan Agustus.


Promo Simmons Spring Bed Diskon up to 55% di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni Sidoarjo hanya berlaku di Bulan Agustus 2020.



5. Permintaan pengiriman barang maximal 2 bulan setelah pembelian.


Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni mengirimkan barang pesanan pembeli secepat mungkin sesuai dengan janji kirim dengan pembeli. Namun kami juga bersedia jika pengiriman barangnya dalam 2 bulan sejak barang dibeli. Hal ini merupakan fasilitas yang disediakan toko. Toko simpankan barangnya dalam gudang toko untuk kemudian dikirim ke rumah pembeli. Hal ini merupakan keuntungan bagi pembeli untuk mengikat harga beli waktu pembelian untuk kemudian menghindari dari perubahan harga yang akan terjadi 2 bulan kemudian. Fasilitas ini memang disediakan Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni karena toko paham banyak dari pembeli yang sedang pindah atau renovasi rumah membutuhkan waktu untuk penyelesaian bangunannya sebelum barang dikirim ke rumah.



6. Pengiriman Free Ongkir untuk kota-kota tertentu di Jawa Timur.


Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni mengirimkan barang pesanan free ongkir ke kota-kota tertentu mulai dari kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan kota-kota lainnya di Jawa Timur. Kami mengirimkan secepat mungkin sesuai dengan janji kirim menyesuaikan ketersediaan stok barang di toko. Apabila barang ready di gudang, maka barang segera kami kirim hari berikutnya, namun apabila barang tidak ready maka harus menunggu Order ke pabrik sesuai dengan janji kirim yang akan kami janjikan sewaktu pembelian.


bottom of page