top of page

Tukar Tambah Kasur | Trade In Promo | Victoria Furnicenter Surabaya Sidoarjo Malang


Tukar Tambah Kasur Comforta | Trade In Promo | Victoria Furnicenter Surabaya Sidoarjo Malang
Tukar Tambah Kasur Comforta | Trade In Promo | Victoria Furnicenter Surabaya Sidoarjo Malang

Promo tukar tambah kasur Anda di rumah dengan kasur baru di toko Victoria Furnicenter, kami hargai 1 (satu) juta rupiah, merek apapun itu! Promo ini hanya berlaku sampai dengan 31 Juli 2020. Syarat dan ketentuan berlaku.


Kasur lama Anda merek apapun itu dihargai 1 (satu) juta rupiah, asal:

1. Ukuran 160x200, 180x200, atau 200x200,

2. Kasur pegas (spring bed) atau Kasur Full Latex,

3. Spring Bed dalam keadaan utuh dan lengkap komponennya walaupun kondisi kotor dan rusak.


Promo tukar tambah kasur ini, harus beli Bed Set lengkap atau Kasur Saja ukuran 160x200, 180x200, dan 200x200 merek Comforta tipe:


1. Comfort Choice, dan

2. Comfort Dream


1. Comforta Comfort Choice

Kasur medium ini selain menggunakan Latex, juga menggunakan busa yang sudah High Density Foam, pegasnya sudah Pocket Springs, Individual, dan 7-Zones. Kasur ini memiliki 2 lapisan tambahan di bagian atas yaitu Plus Top dan Euro Top. Sehingga kasur ini sangat amat cocok bagi mereka yang mencari kenyamanan dalam tidur. Spring bed Comforta Comfort Choice ini menggunakan kain yang sangat halus karena sudah menggunakan teknologi Hi Thick 3D Knitted Luxury Fabric menghasilkan kasur yang lembut dan memberikan sensasi dingin meski kasur sudah diberi seprei.

Comforta Comfort Choice | Victoria Furnicenter
Comforta Comfort Choice | Victoria Furnicenter

Harga kasur Comforta Comfort Choice dijual mulai dari harga 5 juta-an sampai dengan 8-juta-an (per April 2020) tergantung ukurannya, juga harga mengikuti pricelist dan promo yang sedang berlaku.


WhatsApp 0838-5864-768 Victoria Furnicenter untuk menanyakan kasur Comforta Comfort Choice dengan harga dan promo terbaru yang sedang berlaku.

2. Comforta Comfort Dream

Kasur empuk ini selain menggunakan Latex, juga menggunakan busa yang sudah High Density Foam, pegasnya sudah Pocket Springs, Individual, dan 7-Zones. Kasur ini memiliki 3 lapisan tambahan di bagian atas yaitu Plus Top, Euro Top dan Pillow Top sekaligus. Sehingga kasur ini sangat amat cocok bagi mereka yang mencari kenyamanan dalam tidur di kasur yang empuk. Spring bed Comforta Comfort Choice ini menggunakan kain yang sangat halus karena sudah menggunakan teknologi Hi Thick 3D Knitted Luxury Fabric menghasilkan kasur yang lembut dan memberikan sensasi dingin meski kasur sudah diberi seprei.

Harga kasur Comforta Comfort Dream dijual mulai dari harga 6 juta-an sampai dengan 9-juta-an (per April 2020) tergantung ukurannya, juga harga mengikuti pricelist dan promo yang sedang berlaku.


Bisa hubungi WhatsApp 0838-5864-768 Victoria Furnicenter untuk menanyakan kasur Comforta Comfort Dream dengan harga dan promo terbaru yang sedang berlaku.


Promo ini hanya berlaku di toko-toko Victoria Furnicenter di kota Anda yang tersebar di Wiyung Surabaya, Gemblongan Surabaya, Lemahputro Sidoarjo, Tumenggung Suryo Malang, dan sekitarnya.


Jika mau lihat koleksi lengkap kasur spring bed Victoria Furnicenter bisa kunjungi website resmi kami di www.victoriafurnicenter.com atau bisa kunjungi toko-toko Victoria Furnicenter terdekat, promo-promo harga khusus Bulan Juli Agustus 2020 menanti Anda.


Hubungi kami di 08385864768 - 031 7531 777. Tim kami siap memberikan penawaran terbaik untuk Anda.

bottom of page