top of page

SPRING AIR All New Collection 2020 | Kasur Matras Spring Bed Mewah Luxury Surabaya Sidoarjo Malang

Spring Air, merek terkemuka di dunia dalam perindustrian kasur kembali melakukan gebrakan di tahun 2020 dengan All New Collection 6 produk Spring Air baru yang spesial untuk Indonesia. Koleksi produk All New Spring Air 2020 bermotto Just Right Feeling ini tidak hanya menjadi matras ternyaman yang pernah Anda tiduri, tapi saat ini juga menjadi matras paling aman untuk Anda dan keluarga.

SPRING AIR All New Collection 2020 kini dijual di Victoria Furnicenter
SPRING AIR Just Right Feeling : All New Collection 2020 kini dijual di Victoria Furnicenter

2 Fitur Utama dalam setiap kasur terbaru Spring Air All New Collection Just Right Feeling 2020:


1. Di bagian atas dari produk baru ini ditempatkan teknologi perlindungan anti virus dan anti bakteri terbaik yang disebut, Nano™ Shield Anti Virus Protection Technology

Nano™ Shield Anti Virus Protection Technology
Nano™ Shield Anti Virus Protection Technology

NanoShield™ adalah teknologi anti virus dan anti bakteri yang bekerja untuk menghilangkan sebagian besar mikroorganisme berbahaya di permukaan kasur Anda. Menurut tes independen oleh MSL Lab di Inggris, NanoShield™ dapat mengurangi 98,53% Feline Coronavirus dalam 2 jam waktu kontak. Laboratorium Devan di Belgia telah mensertifikasi NanoShield™ dengan teknologi Bi-ome yang diolah kain untuk mengurangi 98,43% bakteri dalam waktu 1 jam. Memastikan bahwa Anda dan keluarag aman dan terlindungi selama tidur.


2. Di bagian dalam, kami memasang teknologi Latex terbaru, disebut: ShapeLatex™

ShapeLatex™ adalah teknologi lateks terbaru untuk kenyamanan mewah, dukungan unggul, dan daya tahan yang sangat baik, pertama kali diperkenalkan oleh Spring Air.

  • Kenyamanan Mewah

  • Tidur lebih sejuk

  • Penyangga yang unggul

  • Daya tahan yang sangat baik

ShapeLatex™ memiliki kenyamanan yang mewah karena sangat elastis. Ini mengikuti profil tubuh dan mendistribusikan tekanan ke seluruh permukaan, sehingga membuat Anda merasa sangat nyaman. Struktur sel terbuka ShapeLatex ™ mengedarkan udara dingin sebagai ganti panas tubuh Anda selama Anda tidur. ShapeLatex™ lebih unggul dalam dukungan karena kepadatannya yang sangat tinggi, mendukung dan menyelaraskan tulang belakang Anda sepanjang malam saat Anda tidur. ShapeLatex™ memiliki ketahanan yang sangat baik karena sangat tangguh. ShapeLatex™ mengompres dan segera kembali ke bentuk aslinya. Ini menciptakan kasur yang nyaman tetapi mendukung untuk jangka waktu yang lama.

ShapeLatex™
ShapeLatex™

ShapeLatex™ Indeks massa hingga 10 kali lebih besar dari busa biasa, dan indeks kekuatan sobek hingga 5 kali lipat dari lateks biasa


3. SmartComfort™ Technology

SmartComfort™ Technology
SmartComfort™ Technology

Berkat sistem SmartComfort® yang memberikan hingga 16 tingkat kenyamanan berbeda di setiap sisi kasur. Memungkinkan Anda mempersonalisasi kasur Anda berdasarkan kebutuhan Anda dan pasangan Anda. Sistem SmartComfort® juga memudahkan Anda dalam membeli kasur baru, karena Anda tidak perlu khawatir salah membeli kasur. Hanya dengan tindakan sederhana: Buka zip & Balik, Anda dapat menyesuaikan dan mempersonalisasi kasur Anda dalam waktu kurang dari 5 menit.


Berikut koleksi kasur-kasur spring bed springbed matras terbaru dari Spring Air: Just Right Feeling All New Collection 2020 yang dipasarkan di Indonesia dan Singapura:

  1. Back Supporter

  2. Four Seasons


1. Back Supporter



2. Four Seasons




Bersama Victoria Furnicenter yang kini telah menjadi distributor resmi dari Spring Air spring bed, Anda dapat membeli produk Slumberland spring bed dengan promo terbaru setiap bulannya dengan harga murah dengan pelayanan terjamin. Selain itu juga sering mengadakan pameran bersama Slumberland Spring Bed di Surabaya dan Sidoarjo dengan penawaran - penawaran menarik.


Pembelian kasur saja atau set kasur divan sandaran ke kota-kota di Jawa Timur free ongkir, termasuk kota Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Mojosari, Nganjuk, Ngawi, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sidoarjo, Situbondo, Surabaya, Tuban, dan Tulungagung.


bottom of page