top of page

Serta Alpine & Andes | Perlindungan dari Virus dan Bakteri | Harga Alpine Andes Terbaru 2020

Tahun 2020 merupakan tahun dimana pandemi Virus Corona membuat panik seluruh dunia, menyadarkan kita pentingnya protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari-hari. Serta Spring Bed meluncurkan kasur yang memberikan perlindungan mengurangi bakteri dan virus yang ada di kasur hingga 99%.

Serta, merek terdepan dalam perindustrian kasur Indonesia kembali melakukan gebrakan di tahun 2020 ini. Serta meluncurkan produk terbaru Perfect Sleeper Collection yang sangat sesuai di tahun 2020 ini, karena kasur ini digadang-gadang memiliki teknologi ViroSafe™, yakni teknologi yang memberikan perlindungan kasur dari aktivitas virus mikroorganisme di dalam kasur.


ViroSafe™ Technology

ViroSafe™, yakni teknologi yang memberikan perlindungan kasur dari aktivitas virus mikroorganisme di dalam kasur
ViroSafe™, yakni teknologi yang memberikan perlindungan kasur dari aktivitas virus mikroorganisme di dalam kasur

Semua bahan dalam kasur dibuat dengan ViroSafe™ Technology yang menunjukkan hasil yang siginifikan mengurangi aktivitas virus maupun bakteri hingga 99% memberikan kualitas tidur Anda di tahun 2020 dengan standard yang berbeda. Tidak hanya kenyamanan tidur tetapi juga aspek kehigienisan terjamin dalam kasur Serta ini. Bakteri dan Virus yang ada di kasur dalam waktu tertentu tereduksi dengan maksimal hingga 99% merupakan angka yang luar biasa demi kualitas tidur Anda yang lebih baik.


Pulse Latex


Kasur ini memuat bahan Pulse Latex, yaitu bahan karet alam dengan tingkat kelenturan, peregengan yang sangat baik dan lebih kuat daripada bahan latex biasanya. Pulse latex memberikan tingkat kenyamanan lebih baik karena memiliki kelembaban yang baik sehingga menyediakan ventilasi bagi kasur bisa "bernapas" lebih baik dari kasur latex lainnya.



Cool Fiber Technology

Serta Cool Fiber Technology
Serta Cool Fiber Technology

Memberikan rasa sensasi lembut dan dingin yang rasanya natural memberikan rasa lembut dan dinginnya merata ke seluruh permukaan kasur. Pengalaman tidur yang berbeda dengan rasa dingin yang nyaman dengan Cool Fiber Technology by Serta.



Produk ini terbagi dalam 2 jenis yaitu:

  1. Serta Alpine

  2. Serta Andes


1. Serta Alpine

Serta Alpine
Serta Alpine

Serta Alpine kasur dengan teknologi Cool Fiber Technology memberikan rasa dingin yang fenomenal di seluruh permukaan kasur dengan Pulse Latex layer memberikan kasur ini kelenturan dan kenyamanan yang istimewa. Kasur ini tentu dilindungi dengan ViroSafe Technology yang mereduksi aktivitas bakteri dan virus sehingga menyegarkan kualitas tidur Anda setiap hari.



2. Serta Andes

Serta Andes kasur yang lebih cocok bagi Anda yang mementingkan kesehatan tulang belakang, kasur ini terasa agak keras. Teknologi yang terdapat dalam kasur ini juga ada Cool Fiber Technology yang memberikan rasa dingin yang fenomenal di seluruh permukaan kasur, dan teknologi Pulse Layer yang memberikan kelenturan dan kenyamanan yang berbeda. Kasur ini tentu dilingui dengan ViroSafe Technology yang mereduksi aktivitas bakteri dan virus sehingga menyegarkan kualitas tidur Anda setiap hari.


Bersama Victoria Furnicenter yang telah menjadi distributor resmi dari Serta spring bed, Anda dapat membeli produk Serta spring bed terbaru tipe Alpine dan Tipe Andes dengan promo terbaru setiap bulannya dengan harga murah dengan pelayanan terjamin. Selain itu juga sering mengadakan pameran bersama Serta Spring Bed di Surabaya dan Sidoarjo dengan penawaran - penawaran menarik. Free Ongkir Pengiriman ke kota-kota tertentu di Jawa Indonesia.


bottom of page