top of page

Review & Harga Kasur Kesehatan Pocket PERFECT PEDIC COMFORTA | Spring Bed Surabaya Sidoarjo Malang

Salah satu produk COMFORTA Springbed adalah PERFECT PEDIC, Kasur kesehatan tulang punggung dengan sistem pegas Lumba Zone Pocketed Spring System ini salah satu kasur Kesehatan Orthopedic BEST VALUE di pasarnya. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, dipasangkan hingga ke kamar rumah Anda. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768.




Kasur COMFORTA PERFECT PEDIC free ongkir di kota-kota tertentu di Jawa Timur, antara lain Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Mojosari, Nganjuk, Ngawi, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sidoarjo, Situbondo, Surabaya, Tuban, dan Tulungagung.


Pengiriman di luar kota Surabaya, Sidoarjo, dan Malang ikut rute pabrik dikirim dalam 14 (empat belas) hari kerja. Jika bisa kirim lebih cepat akan diinfokan.


Lokasi toko Victoria Furnicenter:


Spring Bed Comforta PERFECT Pedic merupakan kasur orthopedic yang berkualitas, terkenal dan terjangkau harganya, memberikan kenyamanan bagi kita untuk tertidur pulas dengan sehat. PERFECT PEDIC Merupakan pilihan tepat pagi anda yang menginginkan tidur berkualitas dan sehat berkualitas.


Kelebihan COMFORTA PERFECT PEDIC


1. Kasur dengan Feel Keras cocok digunakan penderita sakit tulang punggung

Kasur ini dapat digolongkan kasur orthopedic karena feelnya yang keras menjaga postur tulang punggung tetap terjaga dapat membantu pemulihan posisi tulang punggung lebih cepat daripada kasur yang feelnya empuk ataupun medium.


2. Kasur dengan Feel Keras juga cocok digunakan semua orang

Meski kasur orthopedic yang keras membantu penderita sakit tulang punggung, tapi juga sangat bagus dipakai semua orang karena kasur orthopedic sekaligus memiliki manfaat pencegahan postur tulang punggung salah mengurangi kemungkinan sakit punggung yang bisa saja dialami semua orang. Tidak terkecuali diri kita sendiri.


3. Kasur COMFORTA PERFECT PEDIC, salah satu Kasur Best Seller COMFORTA Spring Bed

Kasur yang keras ternyata tidak berarti sepi peminat, tidak disangka penjualannya justru memiliki performa yang baik di Victoria Furnicenter. Info yang diperoleh bahwa Kasur Keras ternyata memiliki biaya produksi yang lebih tinggi karena kepadatan busanya yang tinggi. Kasur COMFORTA PERFECT PEDIC ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan kasur-kasur keras lainnya.


4. Lumbar-Zone Pocket Springs

LUMBAR-ZONE POCKET SPRINGS
sumber: https://comforta.co.id/wp-content/uploads/2021/10/lumbar.png

Teknologi pegas yang dimiliki COMFORTA PERFECT PEDIC menggunakan sistem pegas yang dibungkus secara individual di sekitar area lumbar, yang meminimalkan perpindahan gerakan untuk memastikan tidur yang tidak terganggu.


5. Foam Encasement


FOAM ENCASEMENT
sumber: https://comforta.co.id/wp-content/uploads/2021/10/foam-perfect.png


Busa kepadatan tinggi melilit sekeliling sistem pegas untuk memberikan dukungan ekstra dan area tidur yang lebih luas. Kasur menjadi lebih tegak dan kokoh, tidak merosot dan membuat kasur dengan sistem pegasnya lebih awet. COMFORTA Spring Bed memperhatikan kenyamanan dan umur produknya mengharapkan kepuasan pelanggan menggunakan produk COMFORTA.


6. Latex

Latex
sumber: https://comforta.co.id/wp-content/uploads/2021/10/latex-img.png

Bahan Latex berkualitas COMFORTA SPRINGBED yang hypoallergenic dan berventilasi baik yang memungkinkan aliran udara lebih baik dan sesuai dengan kontur tubuh Anda memberikan dukungan dan kenyamanan pada saat yang bersamaan.



7. Triple Guard

TRIPLE GUARD
sumber: https://comforta.co.id/wp-content/uploads/2021/10/triple.png

Triple Guard System adalah sistem pendukung yang dirancangan COMFORTA SPRINGBED yang menjaga bentuk kasur dan memberikan daya tahan dan dukungan ekstra untuk tahun-tahun mendatang. Menjadikan Kasur COMFORTA awet dipakai jangka panjang.


8. 3D Knitted Fabric

3D KNITTED FABRIC
sumber: https://comforta.co.id/wp-content/uploads/2021/10/3d-pedic.png

Kain rajutan dengan quilting tebal seakan-akan tiga dimensi membuat rajutannya tebal dan kuat dan daya tahan tinggi yang mengikuti lekuk tubuh lebih alami. Pemakai dimanjakan dengan rasa aman karena memperoleh bahan rajutan kain yang kuat tebal dan sangat nyaman digunakan.


9. Goosedown Feel Fiber

GOOSEDOWN FEEL FIBER
sumber: https://comforta.co.id/wp-content/uploads/2021/10/goose-img.png

Lapisan di dalam kasur juga dilapisi dengan Goosedown Feel Fiber yang sangat lembut, seperti bulu angsa, dan serat anti alergi. Kasur COMFORTA sangat memperhatikan kesehatan kulit dari pelanggannya daripada anti alergi dan kelembutan yang terjamin meski kasur PERFECT PEDIC sendiri kasur dengan feel keras.


8. High Density Foam

HIGH-DENSITY FOAM
sumber: https://comforta.co.id/wp-content/uploads/2021/10/high-img.png

Busa kepadatan tinggi untuk daya tahan yang sangat baik dan dukungan yang sangat baik memberikan topangan bagi tubuh yang sangat baik.

Harga Comforta PERFECT Pedic September 2022

Kisaran Harga

Kasur Saja

Rp 2.652.000 - Rp 5.261.000

Full Set

Rp 3.784.000 - Rp 7.409.000




bottom of page