top of page

Review Kasur dan Harga SERTA ANDES Spring Bed Springbed Matras Surabaya Sidoarjo Malang

  1. Siapa yang pakai kasur ini? Serta Andes adalah spring bed yang cocok bagi yang mementingkan kasur yang aman dari bakteri dan virus. Kasur Serta Andes memberikan memberikan perlindungan mengurangi bakteri dan virus yang ada di kasur hingga 99%. Kasur Serta Andes lebih cocok bagi yang tidur dengan mementingkan kesehatan tulang belakang, kasur ini terasa agak keras.

  2. Apa kasur ini bergaransi? Kasur Serta Andes bergaransi pegas 10 tahun. Garansi ini berlaku hanya terhadap pegas kasur saja. Sebagian permukaan kasur yang turun lebih dari 4 cm sehingga kasurnya disebut ambles, maka kasurnya bisa diclaimkan garansi pegas selama jangka waktu 10 tahun. Garansi ini tidak berlaku terhadap kerusakan kasur karena pemakaian kasur yang tidak wajar. Garansi Serta ini juga tidak berlaku terhadap kerusakan kasur yang kainnya robek karena pemakaian.

  3. Review Spesifikasi Kasur :

Review Comforta Neo Star Victoria Furnicenter Toko Spring Bed Surabaya Sidoarjo Malang
Review Serta Andes Victoria Furnicenter Toko Spring Bed Surabaya Sidoarjo Malang

4. Pilihan ukuran

Kasur Serta Andes tersedia pilihan ukuran mulai dari ukuran 100x200, 120x200, 160x200, 180x200, hingga 200x200 cm. Tiap ukuran harganya berbeda, kualitasnya sama.


5. Spesifikasi Kasur Comforta Neo Star Victoria Furnicenter

1. Feel: Medium Firm

2. Ketebalan Kasur: 32 cm

3. Serta Knit with Cool Fiber

4. Viro Safe Technology

5. Pillow Top

6. Spine Touch Foam

7. 7-Zone Pocket Spring

8. Foam Encasement

Serta Andes kasur yang lebih cocok bagi Anda yang mementingkan kesehatan tulang belakang, kasur ini terasa agak keras. Teknologi yang terdapat dalam kasur ini juga ada Cool Fiber Technology yang memberikan rasa dingin yang fenomenal di seluruh permukaan kasur, dan teknologi Pulse Layer yang memberikan kelenturan dan kenyamanan yang berbeda. Kasur ini tentu dilingui dengan ViroSafe Technology yang mereduksi aktivitas bakteri dan virus sehingga menyegarkan kualitas tidur Anda setiap hari.


ViroSafe™ Technology

ViroSafe™, yakni teknologi yang memberikan perlindungan kasur dari aktivitas virus mikroorganisme di dalam kasur
ViroSafe™, yakni teknologi yang memberikan perlindungan kasur dari aktivitas virus mikroorganisme di dalam kasur

Semua bahan dalam kasur dibuat dengan ViroSafe™ Technology yang menunjukkan hasil yang siginifikan mengurangi aktivitas virus maupun bakteri hingga 99% memberikan kualitas tidur Anda di tahun 2020 dengan standard yang berbeda. Tidak hanya kenyamanan tidur tetapi juga aspek kehigienisan terjamin dalam kasur Serta ini. Bakteri dan Virus yang ada di kasur dalam waktu tertentu tereduksi dengan maksimal hingga 99% merupakan angka yang luar biasa demi kualitas tidur Anda yang lebih baik.


Pulse Latex

Kasur ini memuat bahan Pulse Latex, yaitu bahan karet alam dengan tingkat kelenturan, peregengan yang sangat baik dan lebih kuat daripada bahan latex biasanya. Pulse latex memberikan tingkat kenyamanan lebih baik karena memiliki kelembaban yang baik sehingga menyediakan ventilasi bagi kasur bisa "bernapas" lebih baik dari kasur latex lainnya.


Cool Fiber Technology

Serta Cool Fiber Technology
Serta Cool Fiber Technology

Memberikan rasa sensasi lembut dan dingin yang rasanya natural memberikan rasa lembut dan dinginnya merata ke seluruh permukaan kasur. Pengalaman tidur yang berbeda dengan rasa dingin yang nyaman dengan Cool Fiber Technology by Serta.


Review Comforta Neo Star Victoria Furnicenter Toko Spring Bed Surabaya Sidoarjo Malang
Review Serta Andes Furnicenter Toko Spring Bed Surabaya Sidoarjo Malang
Motif Kain Florence Chiro Care
Motif Kain Serta Andes

Serta Andes feelnya yang Keras

Kasur yang feelnya keras ini terasa padat ketika diduduki seperti ini.


Kasur ini berteknologi Spine Touch Foam sehingga feelnya keras cocok untuk Anda yang mementingkan kesehatan tulang belakang baik masa pertumbuhan untuk anak-anak, maupun kesehatan tulang belakang untuk usia lanjut.


Kasur ini juga berteknologi foam encasement sehingga ketika diduduki di pinggir kasur pun kasur tetap kokoh tegak.


Kasur ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi pocket spring 7 zona sehingga kasur menyesuaikan kebutuhan tubuh mulai dari kepala, pundak, punggung, pinggang, dan betis. Ketika sisi satu bergerak, sisi sebelahnya tidak ikut bergerak karena pocket spring technology, kasur ini cocok bagi pasangan.


Harganya juga terjangkau, membuat kasur ini sangat cocok untuk Anda segera miliki.


Florence Chiro Care yang feelnya keras terasa mantap
Serta Andes yang feelnya keras terasa mantap

Serta Andes yang feelnya keras terasa mantap ketika ditekan dengan tangan, karena kasurnya yg orthopedic. Pegasnya tidak terasa di tangan karena comfort layernya yang tebal dengan teknologi Euro Top, sehingga pasti nyaman dipakai ketika tidur.


Bahkan Serta memang mempersiapkan sistem pegas yang baik di Serta Andes menyediakan garansi pegas hingga 10 tahun.


















Toko Kasur Spring Bed Victoria Furnicenter jual matras springbed Serta Andes ini dengan harga murah. Kisaran range harga Serta Alpine per November 2020 mulai dari:

Hubungi WhatsApp 08385864768 untuk info harganya. Penawaran terbaik menanti Anda.


Beli Hari ini kirim 5 hari kerja free / gratis ongkir untuk wilayah Surabaya Sidoarjo. Toko Victoria Furnicenter mengirim kasurnya sampai ke kamar rumah Anda dengan memperhatikan protokol kesehatan.


Hubungi WhatsApp 08385864768 segera untuk pemesanan agar kasurnya segera dikirim ke rumah Anda. Penawaran terbaik menanti Anda.

bottom of page