top of page

Kasur Anti Virus! Tidur Aman dan Nyaman Selama Pandemi COVID-19 - Review Kasur Serta Alpine

Excuse me, do you have three minutes to talk about safety sleep?


Tidak diragukan lagi bahwa pandemi adalah waktu yang sangat sulit dan berdampak ke semua kalangan masyarakat. Kita dipaksa untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, mulai dari berbelanja hingga melakukan aktivitas umum, seperti sekolah dilaksanakan secara daring dan pekerjaan yang dilaksanakan dari rumah. Terbentuknya kebiasaan baru ini membuat masyarakat menghabiskan waktu lebih banyak di atas tempat tidur. Hal ini, biasanya dilakukan karena mereka berpikir untuk melakukan aktivitas di tempat yang paling nyaman. Tanpa mereka sadari, kebiasaan baru ini dapat membawa mereka ke permasalahan yang lebih serius, bakteri dan virus yang bersarang terlalu lama pada kasur dapat menimbulkan penyakit kesehatan lain. Sehingga, ketika tidur adalah aktivitas yang paling dianjurkan selama pandemi, berubah menjadi sebuah ketakutan tersendiri.


Lalu bagaimana solusi untuk permasalahan ini? Kali ini Victoria Furnicenter memiliki rekomendasi kasur serta beberapa tips yang dapat membantu anda untuk tidur aman dan nyaman.


Kali ini Victoria Furnicenter akan membahas sebuah teknologi canggih dan terobosan terbaru dalam dunia springbed berkualitas, yaitu Serta Alpine. Kasur ini diklaim dapat memberikan memberikan perlindungan mengurangi bakteri dan virus yang ada di kasur hingga 99%. Benarkah?


Sebelumnya, sama seperti kasur dari merk lain, Kasur Serta Alpine diberikan garansi pegas selama 10 tahun. Namun, garansi ini berlaku hanya terhadap pegas kasur saja. Apabila permukaan kasur Serta Alpine ini turun 4cm dalam kurang dari 10 tahun masa garansi, maka anda dapat mengklaimkan garansi pegasnya untuk diganti yang baru. Tentu saja, garansi ini tidak berlaku terhadap kerusakan kasur karena pemakaian kasur yang tidak wajar.



Review Comforta Neo Star Victoria Furnicenter Toko Spring Bed Surabaya Sidoarjo Malang
Review Serta Alpine Victoria Furnicenter Toko Spring Bed Surabaya Sidoarjo Malang

Review Spesifikasi Kasur :


Serta Alpine memiliki berbagai ukuran standar kasur seperti 100x200, 120x200, 160x200, 180x200, hingga 200x200 cm. Tiap ukuran harganya berbeda dengan kualitas sama.


Spesifikasi Kasur Serta Alpine Victoria Furnicenter

1. Feel: Medium

2. Ketebalan Kasur: 35 cm

3. Serta Knit with Cool Fiber

4. Viro Safe Technology

5. Pillow Top

6. Pulse Latex

7. 7-Zone Pocket Spring

8. Foam Encasement

9. Soft Touch Foam


Ada beberapa spesifikasi yang sangat menarik dan tidak dimiliki oleh merk lain yaitu:


Cool Fiber Technology

Serta Cool Fiber Technology
Serta Cool Fiber Technology

Fungsi dari Cool Fiber Technology adalah untuk memberikan rasa tidur yang berbeda dengan sensasi lembut dan dingin yang natural merata ke seluruh permukaan kasur. Spesifikasi ini cocok untuk merek yang betah berlama-lama menghabiskan waktu di atas tempat tidur.


ViroSafe™ Technology

ViroSafe™, yakni teknologi yang memberikan perlindungan kasur dari aktivitas virus mikroorganisme di dalam kasur
ViroSafe™, yakni teknologi yang memberikan perlindungan kasur dari aktivitas virus mikroorganisme di dalam kasur

Spesifikasi utama dari Kasur Serta Alpine. Benarkah bisa menangkal virus? Jawabannya ada bisa! Semua bahan dalam kasur dibuat dengan ViroSafe™ Technology menunjukkan hasil yang siginifikan dalam mengurangi aktivitas virus maupun bakteri hingga 99%. Sehingga kasur ini mampu untuk meningkatkan kualitas tidur Anda di tahun 2021 menjadi standard yang berbeda. Serta Alpine tidak hanya mengutamakan kenyamanan tidur tetapi juga aspek kehigienisan terjamin dalam kasur. Bakteri dan Virus yang ada di kasur akan tereduksi dengan maksimal hingga 99% dalam waktu tertentu.


Pulse Latex

Selain Cool Fiber Technology dan ViroSafe, kasur ini juga memuat bahan Pulse Latex, yaitu bahan karet alami dengan tingkat kelenturan, serta peregangan yang sangat baik dan lebih kuat daripada bahan latex biasanya. Pulse latex akan bekerja sama dengan ViroSafe dan Cool Fiber untuk memberikan tingkat kenyamanan lebih baik karena memiliki kelembaban yang baik sehingga menyediakan ventilasi bagi kasur bisa "bernapas" lebih baik dari kasur latex lainnya.


Real Picture Review Serta Alpine Victoria Furnicenter

Selain spesifikasinya yang luar biasa, Serta Alpine jga dilengkapi dengan Pillow Top yang memiliki desain elegan dengan kesan mewah yang mampu membuat kasur akan terlihat senantiasa baru.


Review Comforta Neo Star Victoria Furnicenter Toko Spring Bed Surabaya Sidoarjo Malang
Review Serta Alpine Victoria Furnicenter Toko Spring Bed Surabaya Sidoarjo Malang
Motif Kain Florence Chiro Care
Motif Kain Serta Alpine

Pillow Top Serta Alpine

Serta Alpine feelnya yang Medium
Serta Alpine feelnya yang Medium

Fungsi dari Pillow Top ini sendiri adalah untuk melapisi kasur sehingga terasa lebih tebal dan nyaman serta kokoh untuk meopang tubuh anda selama tidur. Pillow Top menjadi lebih tebal dengan lapisan Latex Layer dibawahnya membuat kasur ini terasa nyaman. Sehingga kasur ini sangat cocok bagi yang mementingkan kenyamanan dengan waktu yang cukup maupun singkat..


Fitur lain yang membuat kasur ini semakin cocok untuk menjalani hidup semasa pandemi adalah

teknologi Pocket Spring 7 Zona, sehingga kasur menyesuaikan kebutuhan tubuh mulai dari kepala, pundak, punggung, pinggang, dan betis. Ketika sisi satu bergerak, sisi sebelahnya tidak ikut bergerak.

Florence Chiro Care yang feelnya keras terasa mantap
Serta Alpine yang feelnya medium

Dari berbagai spesifikasi yang luar biasa yang ditawarkan Serta Alpine ini, hal yang menurut kami paling mencengangkan adalah harganya yang cukup terjangkau dengan range:

Range harga di atas adalah miliki Victoria Furnicenter, kami menyediakan Springbed Serta Alpine ORIGINAL 100% dengan harga yang paling murah. Untuk itu segera hubungi WhatsApp 08385864768 untuk info penawaran terbaik.


Tertarik membeli, namun butuh kasur yang cepat dikirim? Ayo cek disini untuk cek kasur-kasur yang bisa kami kirim cepat. Toko Victoria Furnicenter mengirim kasurnya sampai ke kamar rumah Anda dengan memperhatikan protokol kesehatan (MA/VFW)

bottom of page