top of page

Review & Harga Kasur Kesehatan Mewah Pocket COMFORT PEDIC COMFORTA | Spring Bed Surabaya Sidoarjo

Salah satu produk COMFORTA Springbed adalah COMFORT PEDIC, Kasur kesehatan tulang punggung dengan sistem pegas Pocket Springs 7-Zone Support + Anti Virus ini adalah kasur Kesehatan Orthopedic TERBAIK COMFORTA Springbed. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, dipasangkan hingga ke kamar rumah Anda. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768.




Kasur COMFORTA COMFORT PEDIC free ongkir di kota-kota tertentu di Jawa Timur, antara lain Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Mojosari, Nganjuk, Ngawi, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sidoarjo, Situbondo, Surabaya, Tuban, dan Tulungagung.


Pengiriman di luar kota Surabaya, Sidoarjo, dan Malang ikut rute pabrik dikirim dalam 14 (empat belas) hari kerja. Jika bisa kirim lebih cepat akan diinfokan.


Lokasi toko Victoria Furnicenter:


Spring Bed Comforta COMFORT PEDIC merupakan kasur orthopedic yang mewah berkualitas, terkenal dan harganya masih relatif terjangkau, memberikan kenyamanan bagi kita untuk tertidur pulas dengan sehat. COMFORT PEDIC yang didukung dengan teknologi Pocketed Spring, Triple Guard dan 7-Zone Support merupakan pilihan tepat pagi anda yang menginginkan tidur berkualitas dan sehat berkualitas.


Kelebihan COMFORTA COMFORT PEDIC


1. Feel keras yang dimiliki COMFORT PEDIC levelnya berbeda daripada Kasur Orthopedic Comforta lainnya

Teknologi pegas COMFORTA COMFORT PEDIC adalah yang terbaik karena sudah Pocket Springs 7-Zone Support, dengan perlindungan Triple Guard dengan tambahan Foam Encasement di sekeliling yang memperkokoh kasur secara keseluruhan. Tidak lupa lapisan Latex di atasnya memberikan kenyamanan tambahan yang tidak bisa dibandingkan dengan kasur orthopedic Comforta lain-lainnya. Kasur ini sangat kokoh, awet, nyaman, sangat enak dan menyehatkan bagi tulang punggung.


2. Fitur Terbaik Kasur Orthopedic ini adalah Anti Virus Nano Shield Technology

Kasur Kesehatan Orthopedic dengan teknologi Nano Shield Anti Virus merupakan paket sempurna dalam sebuah kasur. Paket Komplit dalam sebuah Kasur Orthopedic dilengkapi fitur Anti Virus sangat mempengaruhi kualitas tidurmu, bangun dengan rasa aman dari virus, dan postur tulang belakang yang terjaga memaksimalkan energi aktivitas keseharianmu.


3. Kasur COMFORTA COMFORT PEDIC, salah satu kasur Orthopedic Terbaik yang ada di pasaran

Kasur COMFORTA COMFORT PEDIC termasuk salah satu kasur orthopedic terbaik di Victoria Furnicenter. Teknologi yang lengkap dikemas dalam desain dan warna kasur yang menawan apalagi Kasur COMFORTA COMFORT PEDIC ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan kasur-kasur orthopedic yg mewah lainnya, memperjelas posisinya bahwa COMFORTA COMFORT PEDIC salah satu kasur Orthopedic terbaik yang ada di Victoria Furnicenter.


4. Pocket Springs 7-Zone Support


POCKET SPRINGS 7-ZONE-SUPPORT
sumber: https://comforta.co.id/wp-content/uploads/2021/10/pocket-img.png


Sistem pegas yang dimiliki COMFORTA COMFORT PEDIC dibungkus secara individual, dibagi menjadi 7-Zona berbeda untuk memenuhi berbagai bagian tubuh kita.


5. Foam Encasement


FOAM ENCASEMENT
sumber: https://comforta.co.id/wp-content/uploads/2021/10/foam-perfect.png


Busa kepadatan tinggi melilit sekeliling sistem pegas untuk memberikan dukungan ekstra dan area tidur yang lebih luas. Kasur menjadi lebih tegak dan kokoh, tidak merosot dan membuat kasur dengan sistem pegasnya lebih awet. COMFORTA Spring Bed memperhatikan kenyamanan dan umur produknya mengharapkan kepuasan pelanggan menggunakan produk COMFORTA.


6. Latex

Latex
sumber: https://comforta.co.id/wp-content/uploads/2021/10/latex-img.png

Bahan Latex berkualitas COMFORTA SPRINGBED yang hypoallergenic dan berventilasi baik yang memungkinkan aliran udara lebih baik dan sesuai dengan kontur tubuh Anda memberikan dukungan dan kenyamanan pada saat yang bersamaan.



7. Triple Guard


TRIPLE GUARD
sumber: https://comforta.co.id/wp-content/uploads/2021/10/triple-img.png

Triple Guard System adalah sistem pendukung yang dirancangan COMFORTA SPRINGBED yang menjaga bentuk kasur dan memberikan daya tahan dan dukungan ekstra untuk tahun-tahun mendatang. Menjadikan Kasur COMFORTA awet dipakai jangka panjang.


8. Premium Jacquard Fabric


PREMIUM JACQUARD FABRIC
sumber: https://comforta.co.id/wp-content/uploads/2021/10/jacquard-img.png

Divan Sandaran dengan bahan kain kuat dan tahan lama dengan tampilan premium.


9. 3D KNITTED FABRIC WITH NANO SHIELD

3D KNITTED FABRIC WITH NANO SHIELD
sumber: https://comforta.co.id/wp-content/uploads/2021/10/3d-knit.png

Kain rajutan dengan quilting tebal seakan-akan tiga dimensi membuat rajutannya tebal dan kuat dan daya tahan tinggi yang mengikuti lekuk tubuh lebih alami. Pemakai dimanjakan dengan rasa aman karena memperoleh bahan rajutan kain yang kuat tebal dan sangat nyaman digunakan. Kain rajutan anti virus dan anti bakteri dengan quilting tebal dan daya tahan tinggi.


9. Goosedown Feel Fiber

GOOSEDOWN FEEL FIBER
sumber: https://comforta.co.id/wp-content/uploads/2021/10/goose-img.png

Lapisan di dalam kasur juga dilapisi dengan Goosedown Feel Fiber yang sangat lembut, seperti bulu angsa, dan serat anti alergi. Kasur COMFORTA sangat memperhatikan kesehatan kulit dari pelanggannya daripada anti alergi dan kelembutan yang terjamin meski kasur COMFORT PEDIC sendiri kasur dengan feel keras.


8. High Density Foam

HIGH-DENSITY FOAM
sumber: https://comforta.co.id/wp-content/uploads/2021/10/high-img.png

Busa kepadatan tinggi untuk daya tahan yang sangat baik dan dukungan yang sangat baik memberikan topangan bagi tubuh yang sangat baik.

Harga Comforta COMFORT PEDIC September 2022

Kisaran Harga

Kasur Saja

Rp 4.277.000 - Rp 7.742.000

Full Set

Rp 5.358.000 - Rp 9.698.000



bottom of page