top of page

Pameran Kasur Comforta, Spring Air, Therapedic Harga Spring Bed Murah di MOG Malang

Victoria Furnicenter kembali mengadakan pameran dengan harga spring bed murah. Tersedia dalam pameran ini merk spring bed Comforta, Spring Air, dan Therapedic dengan display-display spring bed bagus yang siap dicoba. Dalam pameran ini juga dilayani oleh tim sales Victoria Furnicenter yang jual dengan memberikan penawaran harga spring bed yang bagus.


Pameran kasur spring bed ini berlangsung mulai dari tanggal 24 Agustus 2020 sampai 6 September 2020, berlokasi di Mall Olympic Garden (MOG) Malang.


Promo HUT Negara Kesatuan Republik Indonesia 2020 yang siap ditawarkan kepada Anda. Diskon harga spring bed hingga 45% + 17% untuk merk Comforta. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian kasur saja tipe Comfort Series dan Perfect Series. Pembelian Spring Bed di pameran ini gratis ongkos kirim pengiriman ke kota-kota tertentu di Jawa Timur.



1. Comforta


Comforta adalah merek kasur top di Indonesia yang memiliki kualitas standar internasional, tetapi dengan harga yang terjangkau. Comforta berkomitmen untuk meningkatkan kualitas tidur orang dengan memberikan banyak pilihan kasur berkualitas terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Comforta diproduksi oleh Massindo Group yang telah berdiri sejak 1983. Massindo Group memiliki lebih dari 2000 karyawan berpengalaman di seluruh Indonesia. Produk-produk Massindo Group telah diekspor ke Amerika Serikat, Jerman, Australia, Dubai (UEA), Singapura, Cina, Sri Lanka, Malaysia. Di Indonesia, Comforta telah memenangkan penghargaan tertinggi dari berbagai lembaga survei independen selama bertahun-tahun. Survei membuktikan bahwa spring bed merek Comforta adalah yang paling tepercaya dan paling memuaskan. Jika Anda memerlukan bantuan mengenai produk kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui WhatsApp di 08385864768, atau Anda dapat mengunjungi Victoria Furnicenter terdekat di Surabaya dan Sidoarjo. Konsultan Tidur kami siap membantu Anda untuk memilih tempat tidur yang sesuai dengan kebutuhan Anda, karena kami memahami bahwa tidur lebih nyaman adalah kebutuhan semua orang.



2. Therapedic


Therapedic Internasional didirikan pada tahun 1957 di AS. Sekarang ini adalah merek kasur terlaris top-10 di Amerika Serikat melalui 12 fasilitas manufaktur di sana. Terapeutik. Internasional telah memperluas jaringan distribusinya melalui lebih dari 25 pabrik internasional di luar negara kesatuan. Para ahli di balik merek Therapedic fokus untuk memberikan pengalaman tidur yang sehat bagi orang-orang di seluruh dunia untuk bangun bahagia ke hari yang lebih cerah, setiap hari. Tipe yang dijual adalah tipe Buoyancy, Agility, Therawrap, Backsense, Dr Pedic, dan Therakids. Masing-masing tipe dapat dipilih tingkat kekerasannya yang dibagi dalam M adalah Medium, F adalah Firm, dan X adalah Xtra Firm. Bersama Victoria Furnicenter yang telah menjadi distributor resmi dari Therapedic spring bed, Anda dapat membeli produk Therapedicspring bed dengan promo terbaru setiap bulannya dengan harga murah dengan pelayanan terjamin. Selain itu juga sering mengadakan pameran bersama Therapedic Spring Bed di Surabaya dan Sidoarjo dengan penawaran - penawaran menarik. Free Ongkir Pengiriman ke kota-kota tertentu di Jawa Indonesia.

3. Spring Air


Spring Air adalah merek spring bed yang berasal dari Amerika Serikat yang didirikan di Chicago tahun 1926.. Pada tahun 2006, Spring Air berhasil meraih keempat dari Merek Spring Bed terbesar di Amerika Serikat yang telah berhasil masuk ke Indonesia dibawah Massindo Group sehingga dapat Anda beli dan pakai ke rumah Anda. Tipe yang dijual adalah tipe Destiny Smart Comfort, Diamond, Euphoria Smart Comfort, Euphoria, Madison, Ortho, Solace Essence, Spine Saver, dan Quarto. Bersama Victoria Furnicenter yang telah menjadi distributor resmi dari Spring Air spring bed, Anda dapat membeli produk Spring Air spring bed dengan promo terbaru setiap bulannya dengan harga murah dengan pelayanan terjamin. Selain itu juga sering mengadakan pameran bersama Spring Air Spring Bed di Surabaya dan Sidoarjo dengan penawaran - penawaran menarik. Free Ongkir Pengiriman ke kota-kota tertentu di Jawa Indonesia.

Tunggu apa lagi ayo kunjungi pameran spring bed Victoria Furnicenter bersama Comforta, Spring Air dan Therapedic Spring Bed.


Hubungi WhatsApp kami di 08385864768 untuk info lebih lanjut.

bottom of page