top of page

Harga Therapedic Bed Promo Diskon Juli 2020 | Surabaya Sidoarjo Malang | Victoria Furnicenter


Harga Therapedic Spring Bed Surabaya Sidoarjo Malang dengan Promo Diskon terbaru per Bulan Juli 2020, diskon harga spring bed hingga 65% pada tipe-tipe tertentu. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai dipasangkan hingga ke kamar kediaman Anda. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768!


Promo Therapedic Spring Bed Surabaya terbaru per Bulan April 2020, diskon harga spring bed hingga 65% pada tipe-tipe tertentu. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai ke rumah dipasangkan hingga ke kamar. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768!
Victoria Furnicenter | Diskon Therapedic up to 65% | Juli 2020 Surabaya Sidoarjo Malang


1. Berlaku di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni


Promo dengan harga murah ini hanya berlaku di toko Victoria Furnicenter (Wiyung, Gemblongan & Malang) dan Mebel Jaya Murni (Sidoarjo).


Showroom Victoria Furnicenter dan Jaya Murni menyediakan berbagai display spring bed dan furniture dengan brand-brand populer di Indonesia, mulai dari King Koil, Serta, Florence, Lady Americana, Elite, Simmons, Airland, Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit, Serenity, Pro Design, Volare, Melody Furniture, Kursi Verona, Expo Office Furniture, dan lain sebagainya.


Ada sales yang siap menjelaskan dengan detil produk yang didisplay menyesuaikan kebutuhan Anda. Anda dapat bertanya dan menjelaskan kebutuhan Anda sehingga tenaga sales kami menyesuaikan springbed dan furniture yang dijual di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni sesuai dengan kebutuhan Anda.


Toko juga menyediakan jasa leasing kredit pembayaran produk-produk yang dijual di toko, FIF Spektra, MegaZip, Home Credit, dan lain sebagainya.





2. Promo Diskon 65% untuk Bedset Lengkap Agility X


Diskon 65% hanya berlaku untuk Therapedic Spring Bed tipe Agility X saja. Promo harga diskon ini hanya berlaku untuk pembelian set kasur Agility X dengan Divan Pedic dan Sandaran Stark. (gambar dibawha ini bukan Sandaran Stark yang dimaksud)


Therapedic Agility X
Therapedic Agility X

Therapedic Agility X adalah produk  Spring bed yang dibuat dengan menggunakan polimer pra-gel yang ditambahkan dan ‘berputar-putar’ ke dalam senyawamemory foam, menjadikannya produk inovatif yang lebih baik untuk busa dengan cakupan gel yang lebih besar yang membuat kasur terasa sejuk dan nyaman.









3. Promo Free Headboard untuk pembelian Kasur dan Divan Buoyancy M dan X.


Promo Free Headboard (Sandaran) untuk setiap pembelian Bed Set Lengkap Buoyancy M atau Buoyancy X. Jadi berlakunya promo ini saat beli bed Set Lengkap tipe-tipe tersebut, dihitung sandarannya gratis / free.



Therapedic Buoyancy M
Therapedic Buoyancy M

Therapedic Buoyancy M merupakan produk yang direkomendasikan oleh Chiropractor, Seri Buoyancy tampil percaya diri sebagai salah satu produk matras kesehatan terbaik. Therapedic Buoyancy M mengombinasikan lateks Premium High Density Full Anti Bacterial™ dan fitur HourGlass™. Perpaduan tersebut menghasilkan matras yang nyaman dan sehat untuk membantu Anda mendapatkan tidur yang berkualitas.







Therapedic Buoyancy X
Therapedic Buoyancy X

Therapedic Buoyancy X memadukan Premium High Density Full Anti Bacterial Latex untuk memberi kenyamanan terbaik dan HourGlass Back Support untuk memluruskan tulang punggung Anda secara alami. Dilengkapi dengan bahan kain yang memberikan kelenturan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.











4. Promo Upgrade Size untuk pembelian semua produk Kasur Saja Therapedic


Promo Upgrade Size Therapedic Spring Bed berlaku untuk semua tipe. Promo Upgrade Size bukan promo tukar tambah spring bed. Tapi Promo Upgrade Size adalah Anda membeli harga kasur dengan harga lebih murah, dengan ketentuan berikut:


  • beli kasur ukuran 200x200 bayar harga ukuran 180x200,

  • beli kasur ukuran 180x200 bayar harga ukuran 160x200,

  • beli kasur ukuran 160x200 bayar harga ukuran 140x200,

  • dan beli kasur ukuran 120x200 bayar harga ukuran 100x200.


Promo ini hanya berlaku bagi pembelian kasur saja tanpa set kasur divan sandaran.




5. Promo ini berlaku untuk pembelian di bulan Juli 2020.


Promo Spring Bed Therapedic Spring Bed Diskon up to 63% di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni Sidoarjo hanya berlaku di Bulan Juli 2020.



6. Permintaan pengiriman barang maximal 2 bulan setelah pembelian.


Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni mengirimkan barang pesanan pembeli secepat mungkin sesuai dengan janji kirim dengan pembeli. Namun kami juga bersedia jika pengiriman barangnya dalam 2 bulan sejak barang dibeli. Hal ini merupakan fasilitas yang disediakan toko. Toko simpankan barangnya dalam gudang toko untuk kemudian dikirim ke rumah pembeli. Hal ini merupakan keuntungan bagi pembeli untuk mengikat harga beli waktu pembelian untuk kemudian menghindari dari perubahan harga yang akan terjadi 2 bulan kemudian. Fasilitas ini memang disediakan Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni karena toko paham banyak dari pembeli yang sedang pindah atau renovasi rumah membutuhkan waktu untuk penyelesaian bangunannya sebelum barang dikirim ke rumah.



7. Pengiriman Free Ongkir untuk kota-kota tertentu di Jawa Timur.


Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni mengirimkan barang pesanan free ongkir ke kota-kota tertentu mulai dari kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan kota-kota lainnya di Jawa Timur. Kami mengirimkan secepat mungkin sesuai dengan janji kirim menyesuaikan ketersediaan stok barang di toko. Apabila barang ready di gudang, maka barang segera kami kirim hari berikutnya, namun apabila barang tidak ready maka harus menunggu order ke pabrik sesuai dengan janji kirim yang akan kami janjikan sewaktu pembelian.


bottom of page