top of page

Harga Serta Spring Bed Promo Diskon Juni 2020 | Surabaya Sidoarjo Malang | Victoria Furnicenter


Harga Serta Spring Bed Surabaya Sidoarjo Malang dengan Promo Diskon terbaru per Bulan Juni 2020, diskon harga spring bed hingga 70% pada tipe-tipe tertentu. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai dipasangkan hingga ke kamar kediaman Anda. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768!


Promo Serta Spring Bed Surabaya terbaru per Bulan April 2020, diskon harga spring bed hingga 70% pada tipe-tipe tertentu. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai ke rumah dipasangkan hingga ke kamar. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768!
Victoria Furnicenter | Diskon Serta up to 70% | Juni 2020 | Surabaya Sidoarjo Malang


1. Berlaku di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni


Promo dengan harga murah ini hanya berlaku di toko Victoria Furnicenter (Wiyung, Gemblongan & Malang) dan Mebel Jaya Murni (Sidoarjo).


Showroom Victoria Furnicenter dan Jaya Murni menyediakan berbagai display spring bed dan furniture dengan brand-brand populer di Indonesia, mulai dari King Koil, Serta, Florence, Lady Americana, Elite, Simmons, Airland, Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit, Serenity, Pro Design, Volare, Melody Furniture, Kursi Verona, Expo Office Furniture, dan lain sebagainya.


Ada sales yang siap menjelaskan dengan detil produk yang didisplay menyesuaikan kebutuhan Anda. Anda dapat bertanya dan menjelaskan kebutuhan Anda sehingga tenaga sales kami menyesuaikan springbed dan furniture yang dijual di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni sesuai dengan kebutuhan Anda.


Toko juga menyediakan jasa leasing kredit pembayaran produk-produk yang dijual di toko, FIF Spektra, MegaZip, Home Credit, dan lain sebagainya.





2. Promo Diskon up to 70% hanya berlaku untuk Bed Set tipe Estate


Diskon 70% hanya berlaku untuk Serta Spring Bed tipe Estate saja. Promo harga diskon ini hanya berlaku untuk pembelian set kasur Estate dengan Divan Boston dan Sandaran Boston.


Serta Estate
Serta Estate

Serta Estateadalah sebuah pilihan yang sempurna untuk menikmati kesempurnaan istirahat malam anda dengan keanggunan dan kenyamanan yang menyegarkan untuk kesehatan dan keharmonisan tidur sehat yang maksimal, dilengkapi dengan teknologi Smart Foam Guard,Latex, Postur Coil dan Solid Curve Foundation, untuk penyangga tulang punggung yang sehat dan kuat dan pemulihan tubuh sehabis beraktivitas seharian.








3. Promo Upgrade Size tipe Tranquility, Marvelous, Passion, iProminence, iBreeze, iSplendor, iBalance, iPosture, Perfection dan Extreme


Promo Upgrade Size Serta Spring Bed berlaku untuk tipe Tranquility, Marvelous, Passion, iProminance, iBreeze, iSplendor, iBalance, iPosture, Perfection dan X'treme. Promo Upgrade Size bukan promo tukar tambah spring bed. Tapi Promo Upgrade Size adalah Anda membeli harga kasur dengan harga lebih murah, dengan ketentuan berikut:


  • beli kasur ukuran 200x200 bayar harga ukuran 180x200,

  • beli kasur ukuran 180x200 bayar harga ukuran 160x200,

  • beli kasur ukuran 160x200 bayar harga ukuran 140x200,

  • dan beli kasur ukuran 120x200 bayar harga ukuran 100x200.

Promo ini hanya berlaku bagi pembelian kasur saja tanpa set kasur divan sandaran.

Serta Tranquility
Serta Tranquility

Serta Tranquility dirancang khusus untuk orang-orang yang lebih suka atau membutuhkan topangan yang lebih kuat dari tempat tidur mereka tanpa mengurangi kenyamanan. Permukaan kasur dilapisi dengan rajutan Belgia yang ergonomis dari NaturalFit™ untuk memberikan permukaan yang lembut dan dingin, di bawahnya terdapat lateks alami yang mengikuti kontur tubuh Anda dengan sempurna dan memberikan dukungan pada tulang punggung Anda dengan sangat optimal. Lihat Serta Tranquility disini.




Serta Marvelous
Serta Marvelous

Serta Marvelous, kasur Serta full latex ini memiliki fitur kain   yang sangat halus dengan teknologi Belgium dan cover yang dapat di buka. Contour zipper. Lihat Serta Marvelous disini












Serta Passion
Serta Passion

Serta Passion™ dirancang secara unik untuk segera mengenali dan merasakan distribusi bentuk dan berat tubuh Anda, memberikan kenyamanan dan topangan yang tepat di area yang dibutuhkan tubuh Anda. Dapatkan istirahat malam yang selalu Anda impikan dengan spring bed Serta Passion™. Lihat Serta Passion disini.









Serta iProminence
Serta iProminence

Serta iProminence, Matras ini perpaduan yang indah antara desain klasik dan modern, Serta iProminence™ dibuat dengan kualitas material terbaik yang mencerminkan keindahan sejati. Kesempurnaan matras ini tidak hanya terpancar dari keindahan desainnya, tetapi juga dari fitur-fitur kenyamanannya. Lihat Serta iProminence disini.










Serta iBreeze
Serta iBreeze

Serta iBreeze dirancang dengan kombinasi teknologi cerdas serta fitur canggih untuk memberikan kenyamanan, keharmonisan dan kesehatan tidur Anda. Produk ini merupakan inovasi dari Serta Indonesia dengan teknologi pegas Pocket-On-Pocket yang membantu menopang tubuh anda tetapi tetap memberikan kenyamanan di saat anda tidur. Lihat Serta iBreeze disini.










Serta iSplendor
Serta iSplendor

Serta iSplendor™ memberikan dukungan, kenyamaan, kualitas kasur bagi kenyamanan pada saat tidur, Springbed ini dirancang untuk menjaga postur tubuh pada posisi yang paling alami dan nyaman pada saat tidur. Produk ini merupakan inovasi sejak tahun 2014 hingga sekarang dari produk sebelumnya yaitu Serta Pedic Elegance Super Comfort yang sebelumnya dirilis pada tahun 2009. Lihat Serta iSplendor disini.








Serta iBalance
Serta iBalance

Serta iBalance diciptakan dengan desain kombinasi teknologi cerdas serta fitur canggih yang memberikan kenyamanan, keharmonisan dan kesehatan tidur Anda. Produk ini merupakan inovasi dari Serta Indonesia dengan teknologi pegas Pocket-On-Pocket yang membantu menopang tubuh anda tetapi tetap memberikan kenyamanan di saat anda tidur. Lihat Serta iBalance disini.










Serta iPosture
Serta iPosture

Serta iPosture merupakan salah satu produk unggulan yang dimiliki Serta Indonesia. Nikmati topangan menyeluruh dari kepala hingga ke jari kaki dari sistem 7-Zone Pocket Spring, yang dirancang untuk merawat tulang punggung dan postur Anda. Serta iPosture™ juga menyediakan fitur kenyamanan luar biasa dari lapisan lateks dan busa memori untuk membuat Anda tidak terganggu selama istirahat malam Anda. Lihat Serta iPosture disini.








Serta Perfection
Serta Perfection

Serta Perfection didesain untuk memberikan anda perasaan yang nyaman sesuai dengan nama kasur ini. Jika anda tidak tertidur dengan baik di malam hari, ini akan amat mempengaruhi kegiatan dan pekerjaan anda di siang hari. Lihat Serta Perfection disini.













Serta Xtreme
Serta Xtreme

Serta X'treme didesain untuk memberikan anda perasaan yang nyaman sesuai dengan nama kasur ini. Jika anda tidak tertidur dengan baik di malam hari, ini akan amat mempengaruhi kegiatan dan pekerjaan anda di siang hari. Lihat Serta Xtreme disini.












5. Promo ini berlaku untuk pembelian di bulan Juni 2020.


Promo Spring Bed Therapedic Spring Bed Diskon up to 63% di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni Sidoarjo hanya berlaku di Bulan Juni 2020.




6. Permintaan pengiriman barang maximal 2 bulan setelah pembelian.


Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni mengirimkan barang pesanan pembeli secepat mungkin sesuai dengan janji kirim dengan pembeli. Namun kami juga bersedia jika pengiriman barangnya dalam 2 bulan sejak barang dibeli. Hal ini merupakan fasilitas yang disediakan toko. Toko simpankan barangnya dalam gudang toko untuk kemudian dikirim ke rumah pembeli. Hal ini merupakan keuntungan bagi pembeli untuk mengikat harga beli waktu pembelian untuk kemudian menghindari dari perubahan harga yang akan terjadi 2 bulan kemudian. Fasilitas ini memang disediakan Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni karena toko paham banyak dari pembeli yang sedang pindah atau renovasi rumah membutuhkan waktu untuk penyelesaian bangunannya sebelum barang dikirim ke rumah.



7. Pengiriman Free Ongkir untuk kota-kota tertentu di Jawa Timur.


Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni mengirimkan barang pesanan free ongkir ke kota-kota tertentu mulai dari kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan kota-kota lainnya di Jawa Timur. Kami mengirimkan secepat mungkin sesuai dengan janji kirim menyesuaikan ketersediaan stok barang di toko. Apabila barang ready di gudang, maka barang segera kami kirim hari berikutnya, namun apabila barang tidak ready maka harus menunggu order ke pabrik sesuai dengan janji kirim yang akan kami janjikan sewaktu pembelian.


bottom of page