top of page

Harga King Koil Spring Bed Terbaru Promo Diskon Juli 2020 | Surabaya Sidoarjo Malang


Harga King Koil Spring Bed Surabaya Sidoarjo Malang dengan Promo Diskon terbaru per Bulan Juli 2020, diskon harga spring bed hingga 65% pada tipe-tipe tertentu. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai dipasangkan hingga ke kamar kediaman Anda. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768!




1. Berlaku di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni


Promo dengan harga murah ini hanya berlaku di toko Victoria Furnicenter (Wiyung, Gemblongan & Malang) dan Mebel Jaya Murni (Sidoarjo).


Showroom Victoria Furnicenter dan Jaya Murni menyediakan berbagai display spring bed dan furniture dengan brand-brand populer di Indonesia, mulai dari King Koil, Serta, Florence, Lady Americana, Elite, Simmons, Airland, Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit, Serenity, Pro Design, Volare, Melody Furniture, Kursi Verona, Expo Office Furniture, dan lain sebagainya.


Ada sales yang siap menjelaskan dengan detil produk yang didisplay menyesuaikan kebutuhan Anda. Anda dapat bertanya dan menjelaskan kebutuhan Anda sehingga tenaga sales kami menyesuaikan springbed dan furniture yang dijual di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni sesuai dengan kebutuhan Anda.


Toko juga menyediakan jasa leasing kredit pembayaran produk-produk yang dijual di toko, FIF Spektra, MegaZip, Home Credit, dan lain sebagainya.





2. Promo Diskon 65% tipe Princess Anna


Diskon 65% hanya berlaku untuk King Koil Spring Bed tipe Princess Anna. Promo harga diskon ini hanya berlaku untuk pembelian set kasur Princess Anna dengan Bed Set Princess Anna Luxury.


King Koil Princess Anna
King Koil Princess Anna

King Koil Princess Anna dipesona dengan keindahan Putri Anna®, kasur yang memukau dengan sistem pendukung terbaik dan kenyamanan pengasuhan. Dibuat dengan Talalay® Embrace® Perfect Support Layer 7-Zone dengan Dukungan Back tegas Vita Talalay® Core, kasur ini memberikan dukungan luar biasa untuk kesehatan tulang punggung Anda. Organing Bamboo Velour menambahkan fitur khas King Koil® ke Princess Anna®, menjadikannya teman kerajaan untuk tidur Anda yang luar biasa.





3. Promo Special Package Price Diskon up to 65% tipe Princess Elizabeth, Masterpiece, Natural Response, International Classic, dan Duke


Promo Special Package Price Diskon up to 65% untuk setiap pembelian Bed Set Lengkap Princess Elizabeth, Masterpiece, Natural Response, International Classic, dan Duke. Jadi berlakunya promo ini saat beli Bed Set Lengkap tipe-tipe tersebut, dihitung divan sandarannya gratis / free.

King Koil Princess Elizabeth
King Koil Princess Elizabeth

King Koil Princess Elizabeth® adalah Spring bed Latex yang didesain menggunakan teknologi Talalay dan diproses dengan formula khusus sehingga menghasilkan material baru berupa latex yang karakteristik seperti Memory Foam serta memiliki struktur sel terbuka agar sirkulasi udara tetap lancar tidak gerah pada saat tidur.









King Koil Masterpiece
King Koil Masterpiece

King Koil Masterpiece didesain dengan 7-Zone Honeycomb Pocket on Pocket Coil dan Gold Series Coil yang awet dan tahan lama, yang mengikuti bentuk tubuh Anda ketika anda berbaring diatasnya guna menjaga kesehatan tulang belakang Anda. Rasakan kenyamanan yang mewah di setiap istirahat malam Anda bersama dengan Masterpiece.








King Koil Natural Response
King Koil Natural Response

King Koil Natural Response didesain denngan Super Pillow Top + Euro Top dan dua lapisan lateks Talalay menambah kenyamanan yang terbandingi untuk istirahat malam Anda. Ditopang dengan Gold Series Coils yang tahan lama , 7-Zone Honeycomb Pocket on Pocket Coil akan menjaga tulang belakang Anda pada posisi naturalnya.








King Koil International Classic
King Koil International Classic

King Koil International Classic kombinasi yang klasik dan elegant antara kenyamanan dan sistem topangan. Setiap material terbaik digunakan untuk merancang matras yang indah ini. Super Pillow Top dan lapisan lateks Talalay memberikan kenyamanan yang mewah di seluruh matras dan 7-Zone Honeycomb Pocket on Pocket Coil memberikan perlindungan terbaik lewat sistem topangan yang terdiri dari Gold Series Coil sehingga tulang belakang Anda berada dalam posisi terbaiknya. Superior Anti Skid akan menjaga matras Anda untuk tidak mudah bergeser dari posisinya diatas Foundation matras. Lihat King Koil International Classic disini.


King Koil Duke
King Koil Duke

King Koil Duke® Dibangun dengan material premium dan keahlian yang terampil, Duke® akan membuat Anda takjub. Tertanam dengan lapisan King Koil® 7-Zone Talalay® Embrace® dan 7-Zone Latex untuk memberikan dukungan optimal dengan mengikuti kontur tubuh Anda, sambil tetap memberikan kenyamanan luar biasa saat Anda tidur. Manjakan malam Anda dengan kenyamanan Duke® dan temukan diri Anda tenggelam dalam simfoni kemewahan. Lihat King Koil Duke disini.







4. Promo ini berlaku untuk pembelian di bulan Juli 2020.


Promo Spring Bed Therapedic Spring Bed Diskon up to 65% di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni Sidoarjo hanya berlaku di Bulan Juli 2020.



5. Permintaan pengiriman barang maximal 2 bulan setelah pembelian.


Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni mengirimkan barang pesanan pembeli secepat mungkin sesuai dengan janji kirim dengan pembeli. Namun kami juga bersedia jika pengiriman barangnya dalam 2 bulan sejak barang dibeli. Hal ini merupakan fasilitas yang disediakan toko. Toko simpankan barangnya dalam gudang toko untuk kemudian dikirim ke rumah pembeli. Hal ini merupakan keuntungan bagi pembeli untuk mengikat harga beli waktu pembelian untuk kemudian menghindari dari perubahan harga yang akan terjadi 2 bulan kemudian. Fasilitas ini memang disediakan Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni karena toko paham banyak dari pembeli yang sedang pindah atau renovasi rumah membutuhkan waktu untuk penyelesaian bangunannya sebelum barang dikirim ke rumah.



6. Pengiriman Free Ongkir untuk kota-kota tertentu di Jawa Timur.


Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni mengirimkan barang pesanan free ongkir ke kota-kota tertentu mulai dari kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan kota-kota lainnya di Jawa Timur. Kami mengirimkan secepat mungkin sesuai dengan janji kirim menyesuaikan ketersediaan stok barang di toko. Apabila barang ready di gudang, maka barang segera kami kirim hari berikutnya, namun apabila barang tidak ready maka harus menunggu order ke pabrik sesuai dengan janji kirim yang akan kami janjikan sewaktu pembelian.


bottom of page