top of page

Harga Florence Spring Bed Promo Diskon April 2020 | Surabaya Sidoarjo Malang | Victoria Furnicenter


Harga Florence Spring Bed Surabaya Sidoarjo Malang dengan Promo Diskon terbaru per Bulan April 2020, diskon harga spring bed hingga 55% pada tipe-tipe tertentu. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai dipasangkan hingga ke kamar kediaman Anda. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768!


Promo Florence Spring Bed Surabaya terbaru per Bulan April 2020, diskon harga spring bed hingga 55% pada tipe-tipe tertentu. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai ke rumah dipasangkan hingga ke kamar. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768!
Victoria Furnicenter | Diskon Florence up to 55% | April 2020 Surabaya Sidoarjo Malang

1. Berlaku di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni


Promo dengan harga murah ini hanya berlaku di toko Victoria Furnicenter (Wiyung, Gemblongan & Malang) dan Mebel Jaya Murni (Sidoarjo).


Showroom Victoria Furnicenter dan Jaya Murni menyediakan berbagai display spring bed dan furniture dengan brand-brand populer di Indonesia, mulai dari King Koil, Serta, Florence, Lady Americana, Elite, Simmons, Airland, Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit, Serenity, Pro Design, Volare, Siantano, VIP Furniture, Melody Furniture, Kursi Verona, Expo Office Furniture, dan lain sebagainya.


Ada sales yang siap menjelaskan dengan detil produk yang didisplay menyesuaikan kebutuhan Anda. Anda dapat bertanya dan menjelaskan kebutuhan Anda sehingga tenaga sales kami menyesuaikan springbed dan furniture yang dijual di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni sesuai dengan kebutuhan Anda.


Toko juga menyediakan jasa leasing kredit pembayaran produk-produk yang dijual di toko, FIF Spektra, MegaZip, Home Credit, dan lain sebagainya.




2. Diskon up to 55% untuk tipe-tipe terentu


Promo Diskon 55% hanya berlaku untuk Florence Spring Bed tipe Milan, Livorno, Sisilia 2017, San Pietro 2017, Chiro Care 2017, Orthopedic Care, dan Masseria. Promo harga diskon ini tidak hanya berlaku untuk pembelian kasur saja, tapi juga berlaku untuk set lengkap kasur divan sandaran.

Florence Milan
Florence Milan

Florence Milan di desain elegan sehingga menciptakan nuansa yang berkelas dan glamour di kamar Anda. Matras latex yang bersifat firm ini baik untuk kesehatan tulang punggung, menajaga dan menopang tubuh secara optimal menjadikan tidur malem nyaman.











Florence Livorno
Florence Livorno

Florence Livorno dengan Firm Support Foam dan lapisan Latex memberikan topangan optimal dan menjaga tulang belakang Anda tetap pada posisi alaminya di saat tidur. Didesain menggunakan lapisan kain yang lembut dari Belgia, Livorno akan memanjakan Anda dengan kenyamanannya. Lihat Florence Livorno disini









Florence Sisilia
Florence Sisilia

Florence Sisilia, terhanyutlah dalam relaksasi Sisilia, dengan fitur kenyamanan dan sistem topangan yang menawan. Lapisan Latex, Pillow Top, dan 3-Zone Pocket Spring merupakan beberapa fitur istimewea yang didesain untuk Anda dan keluarga. Sisilia akan memanjakan tubuh Anda dan keluarga dalam kenyamanan yang modern. Lihat Florence Sisilia disini.



Florence San Pietro
Florence San Pietro






Florence San Pietro merupakan keseimbangan gaya hidup dan kenyamanan modern. Dirancang dengan detil dan dilengkapi dengan berbagai fitur terbaik seperti Pillow Top dan Latex Layer, San Pierto akan memberikan kenikmatan beristirahat dimalam hari, bersama seluruh keluarga yang Anda kasihi. Lihat Florence San Pietro disini.








Florence Chiro Care
Florence Chiro Care

Florence Chiro Care diciptakan untuk memberikan daya topang yang ideal sekaligus menjaga tulang belakan Anda. 3-Zone Pocket Spring dan Foam Encasement memberikan topangan yang optimal pada tulang belakang Anda, sekaligus menjaga postur tubuh Anda ketika beristirahat, sehingga Anda dapat beristirahat dengan tenang di malam hari. Lihat Florence Chiro Care.







Florence Orthopedic Care
Florence Orthopedic Care

Florence Orthopedic Care dirancang untuk memberikan dukungan ideal dan merawat tulang punggung Anda, Orthopedic Care memposisikan tulang punggung Anda pada posisi alaminya , memberikan pengalaman tidur yang tidak tergantikan. Manjakan diri Anda dalam kenyamanan Orthopedic Care, solusi Anda untuk istirahat malam yang sehat. Lihat Florence Orthopedic Care.










Florence Masseria
Florence Masseria

Florence Masseria kehangatan dalam hubungan berkeluarga menjadi inspirasi Florence untuk menciptakan matras yang dapat menjadi tempat bagi Anda dan keluarga. Masseria sarat dengan berbagai fitur kenyamanan seperti Ortho Spring dan lapisan Latex, menjadikannya pilihan yang cerdas bagi keluarga Anda. Lihat Florence Masseria.









3. Diskon up to 50% berlaku untuk Florence Spring Bed tipe Genoa, Reggina, Siena, Piacenza dan Touch Me. 


Promo Diskon 50% hanya berlaku untuk Florence Spring Bed tipe Genoa, Reggina, Siena, Piacenza dan Touch Me. Promo harga diskon ini tidak hanya berlaku untuk pembelian kasur saja, tapi juga berlaku untuk set lengkap kasur divan sandaran.



Florence Genoa
Florence Genoa

Florence Genoa dilengkapi dengan fitur-fitur pilihan seperti Pillow Top, 3-zone Ortho Spring, dan Flat Wave Foundation, yang memberikan keseimbangan antara kenyamanan dan kesehatan tulang punggung Anda. Dengan material yang berkualitas dan sistem topangan yang kokoh, Genoa akan memanjakan seluruh tubuh dan membawa ketenangan dalam Istirahat Anda. Lihat Florence Genoa disini.









Florence Reggina
Florence Reggina

Florence Reggina menghadirkan pilihan yang serasi untuk gaya hidup Anda dan keluarga. Dirancang dengan fitur topangan untuk memelihara kesehatan tulang belakang seperti Ortho Spring, Support Foam, dan Flat Wave Foundation, Reginna akan memberikan pengalaman beristirahat berkualitas yang tak tergantikan. Lihat Florence Reggina disini.










Florence Siena
Florence Siena

Florence Siena dilengkapi dengan fitur-fitur yang memberikan perlindungan penuh untuk kesehatan tulang belakang Anda seperti U-Beam dan M-Guard, Siena merupakan pilihan yang bijak bagi Anda yang menghargai keseimbangan hidup. Optimalkan istirahat Anda dengan kenyamanan dan perlindungan istimewa Siena. Lihat Florence Siena disini.










Florence Piacenza
Florence Piacenza

Florence Piacenza cocok untuk Anda yang membutuhkan perlindungan ekstra pada tulang belakang, Piacenza adalah jawabannya. Dengan Ortho Spring dan M-Guard yang memberikan daya topang lebih, Piacenza diciptakan untuk menjaga postur tubuh Anda pada posisi alaminya. Berikan perlindungan yang terbaik hanya untuk Anda dan keluarga dengan Piacenza. Lihat Florence Piacenza disini.









Florence Touch Me
Florence Touch Me

Florence Touch Me lembut dan ringan, portabilitas Touch Me dapat dijadikan alas tambahan diatas matras untuk menambah kenyamanan atau bantalan di waktu santai Anda bersama keluarga.













4. Promo Diskon Free Headboard / Sandaran sesuai ukuran untuk Florence Spring Bed tipe Smile Kids dan Luxury Kids. 


Promo Free Sandaran untuk setiap pembelian Florence tipe Smile Kids dan Luxury Kids. Jadi berlakunya promo ini saat beli bed set Florence lengkap tipe-tipe tersebut, dihitung bayar kasur saja dapat divan sandarannya gratis / free.



5. Promo ini berlaku untuk pembelian di bulan April 2020.


Promo Spring Bed SpringAir Spring Bed Diskon up to 65% di Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni Sidoarjo hanya berlaku di Bulan April 2020.



6. Permintaan pengiriman barang maximal 2 bulan setelah pembelian


Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni mengirimkan barang pesanan pembeli secepat mungkin sesuai dengan janji kirim dengan pembeli. Namun kami juga bersedia jika pengiriman barangnya dalam 2 bulan sejak barang dibeli. Hal ini merupakan fasilitas yang disediakan toko. Toko simpankan barangnya dalam gudang toko untuk kemudian dikirim ke rumah pembeli. Hal ini merupakan keuntungan bagi pembeli untuk mengikat harga beli waktu pembelian untuk kemudian menghindari dari perubahan harga yang akan terjadi 2 bulan kemudian. Fasilitas ini memang disediakan Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni karena toko paham banyak dari pembeli yang sedang pindah atau renovasi rumah membutuhkan waktu untuk penyelesaian bangunannya sebelum barang dikirim ke rumah.



7. Pengiriman Free Ongkir untuk kota-kota tertentu di Jawa Timur.


Victoria Furnicenter dan Mebel Jaya Murni mengirimkan barang pesanan free ongkir ke kota-kota tertentu mulai dari kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan kota-kota lainnya di Jawa Timur. Kami mengirimkan secepat mungkin sesuai dengan janji kirim menyesuaikan ketersediaan stok barang di toko. Apabila barang ready di gudang, maka barang segera kami kirim hari berikutnya, namun apabila barang tidak ready maka harus menunggu Order ke pabrik sesuai dengan janji kirim yang akan kami janjikan sewaktu pembelian.


bottom of page