top of page

Daftar Harga THERAPEDIC Spring Bed Madiun Jawa Timur | Januari 2021 | Victoria Furnicenter

Kasur THERAPEDIC free ongkir di kota-kota tertentu di Jawa Timur, antara lain Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Mojosari, Nganjuk, Ngawi, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sidoarjo, Situbondo, Surabaya, Tuban, dan Tulungagung.


Pengiriman di luar kota Surabaya, Sidoarjo, dan Malang ikut rute pabrik dikirim dalam 14 (empat belas) hari kerja. Jika bisa kirim lebih cepat akan diinfokan.


Lokasi toko Victoria Furnicenter:


daftar harga Comforta Spring Bed Banyuwangi dengan Promo Diskon terbaru per Bulan Juli 2020
Daftar Harga THERAPEDIC Spring Bed Madiun dengan Promo Diskon terbaru per Bulan Januari 2021

Berikut daftar harga THERAPEDIC Spring Bed Madiun dengan Promo Diskon terbaru per Bulan Januari 2021, harga mulai dari kisaran 4 juta-an juta rupiah. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai dipasangkan hingga ke kamar kediaman Anda. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768!


1. Therapedic Dr Pedic

Therapedic Dr Pedic | Victoria Furnicenter
Therapedic Dr Pedic | Victoria Furnicenter

Therapedic Dr. Pedic Springbed ini memiliki fitur Verticol yaitu sistem pegas baja anti karet dengan rangkaian vertikal sesuai dengan garis tulang punggung anda, karena jumlah pegas yang dimiliki lebih banyak sehingga meminimalkan efek goncangan ketika tidur. Bagi anda yang sangat mengutamakan kebersihan Dr. Pedic dapat menjadi pilihan yang tepat karena telah dadilengkapi dengan fitur Water & Dust Repellent 30 HD Fabric yang dipercaya dapat melindungi anda dari kuman dan tungau.



2. Therapedic Dr Thera

Therapedic Dr Thera | Victoria Furnicenter
Therapedic Dr Thera | Victoria Furnicenter

Therapedic Dr. Thera Setelah melalui aktifitas yang padat dan melelahakan Therapedic merekomendasikan Dr. Thera untuk anda yang mengutamakan kenyamanan dan kesehatan, terdapat fitur Pocket Spring With 7-Zone - Support yang mampu menahan topangan pada tubuh anda selama istirahat, dilengkapi dengan Fitur Foam Encase yang akan menjaga anda tetap nyaman meskipun posisi tubuh berada di tepi materas.



3. Therapedic Backsense X

Therapedic Backsense X | Victoria Furnicenter
Therapedic Backsense X | Victoria Furnicenter

Therapedic Backsense X Springbed ini di rancang untuk meningkatkan kualitas tidur anda, baik dari segi kesehatan juga kenyamanan. Dirancang menggunakan fitur Hourglass Back Support dengan tujuan untuk meningkatkan daya topang dan kekerasan kasur sebesar 18% di bahu dan pinggul, juga 13% pada area punggung, sehingga anda tidak perlu khawarir Springbed Backsense X akan melindungi anda sepanjang malam.



4. Therapedic Backsense F

Therapedic Backsense F | Victoria Furnicenter
Therapedic Backsense F | Victoria Furnicenter

Therapedic Backsense F Springbed ini di rancang untuk meningkatkan kualitas tidur anda, baik dari segi kesehatan juga kenyamanan. Dirancang menggunakan fitur Hourglass Back Support dengan tujuan untuk meningkatkan daya topang dan kekerasan kasur sebesar 18% di bahu dan pinggul, juga 13% pada area punggung, sehingga anda tidak perlu khawarir Springbed Backsense X akan melindungi anda sepanjang malam.



5. Therapedic Backsense M

Therapedic Backsense M | Victoria Furnicenter
Therapedic Backsense M | Victoria Furnicenter

Therapedic Backsense M Springbed ini di rancang untuk meningkatkan kualitas tidur anda, baik dari segi kesehatan juga kenyamanan. Dirancang menggunakan fitur Hourglass Back Support dengan tujuan untuk meningkatkan daya topang dan kekerasan kasur sebesar 18% di bahu dan pinggul, juga 13% pada area punggung, sehingga anda tidak perlu khawarir Springbed Backsense M akan melindungi anda sepanjang malam.



6. Therapedic Therawrap X

Therapedic Therawrap X | Victoria Furnicenter
Therapedic Therawrap X | Victoria Furnicenter

Therapedic Therawrap X Menggunakan material Premium High Density Full Anti Bacterial Latex dan Premium Knitting & 3D Fabric, Therapedic Therawrap X hadir sebagai matras kualitas premium untuk Anda yang menginginkan mutu terbaik. Dilengkapi dengan HourGlass Back Support System dan Pocket Spring with 7-Zone Support dan Foam Encased untuk memastikan tidur Anda nyaman dan nyenyak.


7. Therapedic Therawrap F

Therapedic Therawrap F | Victoria Furnicenter
Therapedic Therawrap F | Victoria Furnicenter

Therapedic Therawrap F Mengombinasikan HourGlass Back Support, Pocket Spring with 7-Zone Support dan Foam Encased, Therapedic Therawrap F menghasilkan matras terbaik untuk kesehatan tulang Anda. Dilengkapi dengan Premium High Density Full Anti Bacterial Latex dan Dust Repellent sehingga matras tetap terjaga kebersihannya.



8. Therapedic Therawrap M

Therapedic Therawrap M | Victoria Furnicenter
Therapedic Therawrap M | Victoria Furnicenter

Therapedic Therawrap M mengombinasikan HourGlass Back Support, Pocket Spring with 7-Zone Support dan Foam Encased, Therapedic Therawrap M menghasilkan matras terbaik untuk kesehatan tulang Anda. Dilengkapi dengan Premium High Density Full Anti Bacterial Latex dan Dust Repellent sehingga matras tetap terjaga kebersihannya.



9. Therapedic Agility X

Therapedic Agility X | Victoria Furnicenter
Therapedic Agility X | Victoria Furnicenter

Therapedic Agility X disarankan oleh ahli Chiropractor, matras ini adalah pilihan tepat untuk menjaga kesehatan tulang Anda. Therapedic Agility X mengombinasikan MemoGel, HourGlass Back Support, dan Premium Knitting & High Definition Design, sehingga mampu memberikan penopang sempurna bagi tubuh Anda yang memerlukan istirahat.



10. Therapedic Agility F

Therapedic Agility F | Victoria Furnicenter
Therapedic Agility F | Victoria Furnicenter

Therapedic Agility F, matras rekomendasi Chiropractor ini mengombinasikan MemoGel™, Premium Knitting & High Definition Design sehingga tampil elegan namun tanpa mengabaikan fungsi utama sebagai matras kesehatan. Dilengkapi dengan HourGlass Back Support untuk memberikan penopang terbaik bagi tubuh Anda saat tidur. Temukan tidur nyaman dan sehat menggunakan Therapedic Agility F.



11. Therapedic Agility M

Therapedic Agility M | Victoria Furnicenter
Therapedic Agility M | Victoria Furnicenter

Therapedic Agility M, matras rekomendasi Chiropractor ini mengombinasikan MemoGel™, Premium Knitting & High Definition Design sehingga tampil elegan namun tanpa mengabaikan fungsi utama sebagai matras kesehatan. Dilengkapi dengan HourGlass Back Support untuk memberikan penopang terbaik bagi tubuh Anda saat tidur.



12. Therapedic Buoyancy X

Therapedic Buoyancy X | Victoria Furnicenter
Therapedic Buoyancy X | Victoria Furnicenter

Therapedic Buoyancy X memadukan Premium High Density Full Anti Bacterial Latex untuk memberi kenyamanan terbaik dan HourGlass Back Support untuk memluruskan tulang punggung Anda secara alami. Dilengkapi dengan bahan kain yang memberikan kelenturan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.



13. Therapedic Buoyancy M

Therapedic Buoyancy M | Victoria Furnicenter
Therapedic Buoyancy M | Victoria Furnicenter

Therapedic Buoyancy M mengombinasikan lateks Premium High Density Full Anti Bacterial™ dan fitur HourGlass™. Perpaduan tersebut menghasilkan matras yang nyaman dan sehat untuk membantu Anda mendapatkan tidur yang berkualitas. Dapatkan istirahat yang berkualitas dengan Therapedic Buoyancy M.


Demikian daftar harga THERAPEDIC Spring Bed Madiun dengan Promo Diskon terbaru per Bulan Januari 2021, harga mulai dari kisaran 4 juta-an rupiah. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai dipasangkan hingga ke kamar kediaman Anda.


Jika mau lihat koleksi lengkap kasur spring bed Victoria Furnicenter untuk kamar tidur Anda bisa kunjungi website resmi kami di www.victoriafurnicenter.com atau bisa mengunjungi toko-toko Victoria Furnicenter, promo-promo harga khusus bulan Juni menanti Anda. Hubungi kami via WhatsApp di 08385864768! Tim sales Victoria Furnicenter siap memberikan penawaran terbaik untuk Anda.

bottom of page