top of page

Daftar Harga SPRING AIR Spring Bed Lamongan Jawa Timur | Januari 2021 | Victoria Furnicenter

Kasur SPRING AIR free ongkir di kota-kota tertentu di Jawa Timur, antara lain Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Mojosari, Nganjuk, Ngawi, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sidoarjo, Situbondo, Surabaya, Tuban, dan Tulungagung.


Pengiriman di luar kota Surabaya, Sidoarjo, dan Malang ikut rute pabrik dikirim dalam 14 (empat belas) hari kerja. Jika bisa kirim lebih cepat akan diinfokan.


Lokasi toko Victoria Furnicenter:


daftar harga Comforta Spring Bed Banyuwangi dengan Promo Diskon terbaru per Bulan Juli 2020
Daftar Harga SPRING AIR Spring Bed Lamongan dengan Promo Diskon terbaru per Bulan Januari 2021

Berikut daftar harga SPRING AIR Spring Bed Lamongan dengan Promo Diskon terbaru per Bulan Januari 2021, harga mulai dari kisaran 6 juta-an juta rupiah. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai dipasangkan hingga ke kamar kediaman Anda. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768!


1. Spring Air Crystal

Therapedic Dr Pedic | Victoria Furnicenter
Spring Air Crystal | Victoria Furnicenter

Spring Air Crystal Sangat jelas bahwa ketika Anda tidur di atas kasur Spring Air Crystal dapat menyegarkan tidur Anda sepanjang hari. Dilengkapi dengan pillow top dan plush top di atas kasur dan didukung latex alami dari Eropa untuk meningkatan kenyamanan kasur. Kasur ini sudah didukung 7-zones sehingga dapat menopang tubuh Anda dengan sempurna dan bagus untuk peredaran darah Anda.



2. Spring Air Ortho

Therapedic Dr Thera | Victoria Furnicenter
Spring Air Ortho | Victoria Furnicenter

Spring Air Ortho, Orthopedic Spring bed produksi Spring Air ini merupakan salah satu Best Seller di springbedbagus. Kasur ini merupakan kategori spring bed yang paling sering dicari dan memiliki fitur unggulan seperti pillowtop, active coil serta orthopedic. Kami menjamin harga yang anda keluarkan untuk spring bed Orthopedic Spring Tipe Ortho merupakan investasi yang luar biasa bagi KESEHATAN anda.



3. Spring Air Madison

Therapedic Backsense X | Victoria Furnicenter
Spring Air Madison | Victoria Furnicenter

Spring Air Madison dengan teknologi kasur spring pocket latex serta dilengkapi dengan pillow top dan latex alami dari Eropa, serta didukung 7-zones pocket springs sehingga dapat menopang beban tubuh Anda dengan sempurna yang membuat peredaran darah lancar sehingga Anda tidur nyaman sehat dan pulas.



4. Spring Air Euphoria

Therapedic Backsense F | Victoria Furnicenter
Spring Air Euphoria | Victoria Furnicenter

Spring Air Euphoria merupakan kasur yang paling disarankan di Amerika dan sudah lebih dari 7 kali memenangkan American Mattress Challenge. Dengan kenyamanan euro top (patended design) dan luxury plush di atas kasur, lengkap degan latex alami dan sensible foam membuat tidur Anda semakin nyaman.Didukung dengan teknologi 7 zones support dan foam yang dapat menopang tulang Anda dengan sempurna. Dengan kenyamanan latex dan sensible yang membuat kasur terasa lebih empuk tanpa meninggalkan fungsinya untuk back supporter.



5. Spring Air Diamond

Therapedic Backsense M | Victoria Furnicenter
Spring Air Diamond | Victoria Furnicenter

Spring Air Diamond yang dilengkapi pillow top di atas kasur dengan kenyamanan extra untuk tidur Anda. Dengan bahan latex dan didukung teknologi 7 zones untuk kesehatan tulang belakang Anda.Kasur ini merupakan kasur dengan fitur – fitur terbaik dari merek kasur spring air. adalah sebagai berikut yang kami tulis dengan NOMOR 1 karena memang fitur nomor 1 dan terbaik



6. Spring Air Destiny Smart Comfort

Therapedic Therawrap X | Victoria Furnicenter
Spring Air Destiny Smart Comfort | Victoria Furnicenter

Spring Bed Spring Air Destiny Smart Comfort™ memiliki fitur yang dapat diatur tingkat keempukannya karena menyediakan 16 tingkat kenyamanan berbeda di setiap sisi matrasnya, membuat Anda mampu menentukan tingkat keempukan matras berdasarkan kebutuhan Anda.


Demikian daftar harga Spring Air Spring Bed Lamongan dengan Promo Diskon terbaru per Bulan Januari 2021, harga mulai dari kisaran 6 juta-an rupiah. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai dipasangkan hingga ke kamar kediaman Anda.


Jika mau lihat koleksi lengkap kasur spring bed Victoria Furnicenter untuk kamar tidur Anda bisa kunjungi website resmi kami di www.victoriafurnicenter.com atau bisa mengunjungi toko-toko Victoria Furnicenter, promo-promo harga khusus bulan Juni menanti Anda. Hubungi kami via WhatsApp di 08385864768! Tim sales Victoria Furnicenter siap memberikan penawaran terbaik untuk Anda.

bottom of page