top of page

Daftar Harga Comforta Spring Bed Banyuwangi Jawa Timur | November 2020 | Victoria Furnicenter

Kasur Comforta free ongkir di kota-kota tertentu di Jawa Timur, antara lain Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Mojosari, Nganjuk, Ngawi, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sidoarjo, Situbondo, Surabaya, Tuban, dan Tulungagung.


Pengiriman di luar kota Surabaya, Sidoarjo, dan Malang ikut rute pabrik dikirim dalam 14 (empat belas) hari kerja. Jika bisa kirim lebih cepat akan diinfokan.


Lokasi toko Victoria Furnicenter:


daftar harga Comforta Spring Bed Banyuwangi dengan Promo Diskon terbaru per Bulan Juli 2020
Daftar Harga Comforta Spring Bed Banyuwangi dengan Promo Diskon terbaru per Bulan November 2020

Berikut daftar harga Comforta Spring Bed Banyuwangi dengan Promo Diskon terbaru per Bulan November 2020, harga mulai dari 1.5 juta rupiah. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai dipasangkan hingga ke kamar kediaman Anda. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768!



1. Comforta Neo Star

Comforta Neo Star Springbed ini memiliki busa dengan kepadatan sangat tinggi untuk daya tahan yang sangat lama dan daya topang yang sangat baik yang dipadukan dengan quilting tebal yang mampu mengikuti lekukan tubuh dengan lebih alami.



2. Comforta Solid Spine

Comforta Solid Spine Springbed ini dilengkapi dengan fitur full Latex, yang menawarkan kenyamanan ekstra, dilengkapi dengan matrial yang fleksibel sehingga dapat mengikuti lekukan tubuh ketika anda istirahat dimalam hari.



3. Comforta Super Pedic

Comforta Super Pedic merupakan kasurorthopedic yang berkualitas, terkenal dan terjangkau harganya, memberikan kenyamanan bagi kita untuk tertidur pulas dengan sehat. Merupakan pilihan tepat pagi anda yang menginginkan tidur berkualitas dan sehat kualitas dengan harga terjangkau.



4. Comforta Super Choice

Comforta Super Choice didesain dengan modern, perpaduan sistem support dan kenyamanan lapisan Euro top, sehingga membuat tidur Anda jauh lebih nyaman. Merupakan pilihan tepat pagi anda yang menginginkan kualitas dengan harga terjangkau.



5. Comforta Super Dream

Comforta Super Dream di desain modern dengan lapisan Plush Top yang sangat nyaman, dilengkapi denganFresh Air Technologyyang membuat permukaan tidur Anda lebih sejuk dan empuk, menjadikannya tempat tidur yang nyaman dan menenangkan, sehingga Anda bisa “bermimpi indah” dan bangun dengan kesegaran di esok harinya.



6. Comforta Perfect Pedic

Comforta Perfect Pedic salah satu springbed dengan fitur yang bagus orthopedic adalah kasur yang memberikan kesempurnaan tulang punggung merupakan segala-galanya.Kasur yang dibuat ekstra keras dengan menggunakan teknologi Couple Comfort, Side Advance dan Center Support. Semua ini akan membuat tidur Anda lebih sehat.



7. Comforta Perfect Choice

Comforta Perfect Choice adalah pilihan kasur spring latex yang sempurna! Kasur ini memberikan daya topang yang pas untuk sebagian besar orang. Dilengkapi dengan latex impor Eropa yang anti bakteri dan anti alergi, sehingga membuat tidur Anda semakin sehat dan mantap.



8. Comforta Perfect Dream

Comforta Perfect Dream merupakan kasur extra nyaman yang dibuat dengan teknologi terkini dan dilengkapi dengan Pillow Top dan dilapisi latex import yang tebal. Sehingga tidur Anda sangat nyaman sehingga disaat Anda bangun pagi dengan sehat dan semangat tinggi.



9. Comforta Comfort Pedic

Comforta Comfort Pedic adalah pilihan tepat untuk tidur sehat di atas kemewahan kasur yang berdesain indah yang memiliki cita rasa desain yang modern dengan teknologi  Pocketed Spring, Triple Guarddan7-Zone Support yang menyanggah tubuh Anda menjadi lebih baik sehingga menjaga agar tulang punggung Anda tidak melengkung.



10. Comforta Comfort Choice

Comforta Comfort Choice adalah pilihan tepat untuk tidur sehat di atas kemewahan kasur yang berdesain indah yang memiliki cita rasa desain yang modern dengan teknologi Pocketed Spring, Triple Guard dan 7-Zone Support yang menyanggah tubuh Anda menjadi lebih baik sehingga menjaga agar tulang punggung Anda tidak melengkung.



11. Comforta Comfort Dream

Comforta Perfect Dream merupakan kasur extra nyaman yang dibuat dengan teknologi terkini dan dilengkapi dengan Pillow Top dan dilapisilateximport yang tebal. Sehingga tidur Anda sangat nyaman sehingga disaat Anda bangun pagi dengan sehat dan semangat tinggi.



12. Comforta Comfort Duo

Comforta Comfort Duo adalah SpringbedTwo-in-One (2 in 1) untuk keluarga yang dibuat denganCouple Comfort Technology. Solusi kamar tidur anak-anak yang membutuhkan banyak ruang untuk berkreativitas di siang hari memberiakan desain warna cerah yang dapat membuat Anak-Anak Anda tumbuh kreatif.



13. Comforta Super Teenager

Comforta Super Teenager merupakan Spring Bedtwo-in-one (2 in 1) dari rangkaian Produk Multibed Series Comforta yang dibuat untuk para remaja dan anak-anak kreatif. Didukung denganCouple Comfort Technology dan dilapisi denganlateximport. Sehingga tidur dan pertumbuhan anak Anda lebih berkualitas.



14. Comforta Star Family

Comforta Star Family adalah Springbed two-in-one (2 in 1) untuk keluarga yang dibuat denganCouple Comfort Technology. Sangat cocok digunakan untuk kamar tidur untuk anak-anak yang membutuhkan banyak ruang untuk berkreativitas di siang hari, dengan desain warna cerah yang dapat membuat Anak-Anak Anda tumbuh kreatif dan tidur dengan nyaman dan sehat di malam harinya.



Demikian daftar harga Comforta Spring Bed Banyuwangi dengan Promo Diskon terbaru per Bulan November 2020, harga mulai dari 1.5 juta rupiah. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai dipasangkan hingga ke kamar kediaman Anda.


Jika mau lihat koleksi lengkap kasur spring bed Victoria Furnicenter untuk kamar tidur Anda bisa kunjungi website resmi kami di www.victoriafurnicenter.com atau bisa mengunjungi toko-toko Victoria Furnicenter, promo-promo harga khusus bulan Juni menanti Anda. Hubungi kami via WhatsApp di 08385864768! Tim sales Victoria Furnicenter siap memberikan penawaran terbaik untuk Anda.

bottom of page