top of page

Daftar BEST SELLER Kasur Feel Medium Desember 2022 | Spring Bed Murah Surabaya Sidoarjo Malang

Memilih kasur memang jadi tantangan ketika mau beli kasur baru. Mencoba kasur di toko memang menjadi metode paling efektif sekaligus tradisional dalam memilih kasur yang paling cocok. Victoria Furnicenter kini mencoba memberi pilihan-pilihan kasur feel medium terbaik berdasarkan data penjualan. Data yang tersedia adalah all brand kasur yang dijual di Victoria Furnicenter sehingga memberikan rekomendasi kasur-kasur yang terupdate setiap bulannya. Yuk ikuti terus update dari Victoria Furnicenter!






Berikut adalah list BEST SELLER kasur feel medium bulan Desember 2023:


Kasur ini merupakan salah satu kasur terbaik dari Comforta dan terbukti memang kasurnya cukup banyak diminati oleh pelanggan kami. Kasurnya sudah 7 zona pocket spring dan sudah berteknologi latex memberikan daya topang bagus dan feelnya yang mewah, apalagi kainnya sudah dilengkapi Goosedown Feel fiber sehingga kasurnya terasa lembut dan dingin di kulit. Salah satu kasur terbaik di pasaran saat ini.

1. Tingkat Keempukan = Medium

2. Ketebalan Kasur 35 cm


Fitur dan Spesifikasi yang ada pada Spring Bed Comforta – Comfort Choice adalah :

1. Pocket Springs, Individual, 7-Zones

2. Triple Guard: Foam Encasement + M-Guard + Corner Guard

3. Latex

4. Steel Perimeter Guard

5. Hi-Density Foam

6. Premium Jacquard Fabric

7. 3D Knitted Fabric with Nano Shield

8. Goosedown Feel Fiber


Pocket Spring Latex Mattress Comforta – Comfort Choice yang didukung dengan teknologi Nano Shield Anti Virus dan Bakteri, Pocketed Spring, Latex, Triple Guard dan 7-Zone Support yang membuat daya topang menjadi lebih baik, adalah sebuah pilihan untuk tidur di atas kemewahan kasur berdesain indah dan modern.


Spring Bed Comforta tipe Comfort Choice adalah pilihan tepat untuk tidur sehat di atas kemewahan kasur yang berdesain indah yang memiliki cita rasa desain yang modern dengan teknologi Nano Shield Anti Virus dan Bakteri, Pocketed Spring, Latex, Triple Guard dan 7-Zone Support yang menyanggah tubuh Anda menjadi lebih baik sehingga menjaga agar tulang punggung Anda tidak melengkung.



Kasur yang feelnya medium ini banyak diminati pelanggan karena harganya yang terjangkau dengan desainnya yang elegan. Adanya tambahan plush top dari kasur ini membuat nilai kasur ini bertambah di mata pelanggan banyak yang menjatuhkan pilihan kasur mediumnya pada Comforta Super Choice.

Comforta Super Choice

1. Tingkat Keempukan = Medium

2. Ketebalan Kasur 29 cm


Fitur dan Spesifikasi yang ada pada Spring Bed Comforta Super Choice adalah :

1. Couple Comfort™ Springs

2. Foam Encasement

3. Goosedown Feel Fiber

4. 3D Knitted Fabric

5. Euro Top

6. High Density Foam


Spring Bed Comforta tipe Super Choice didesain dengan modern, kasur dengan teknologi Couple Comfort Spring dengan tambahan Foam Encasement di sekeliling kasur memberikan rasa topangan yang mantap. Di dalam kasur ini ada Hi Density Foam busa dengan kepadatan tinggi dan ada lapisan Euro Top di atasnya memberikan rasa kasur yang pas. Kasur ini juga halus dengan teknologi Goosedown Feel Fiber dan rajutan 3D Knitted Fabric membuat kasur ini lebih indah.


Kasur Medium Perfect Choice tidak kalah bagus jika dibandingkan dengan Comforta Comfort Choice, karena sudah ada latexnya, juga sudah pocket spring. Pembeda Perfect Choice pada Pocket Springnya yang berada di area lumbar / perut memberi topangan kenyamanan ekstra pada area perut. Banyak orang yang sudah kasur Perfect Choice karena harganya yang lebih terjangkau dan desainnya yang futuristik dan elegan.

Comforta Perfect Choice

1. Tingkat Keempukan = Medium

2. Ketebalan Kasur 32 cm


Fitur dan Spesifikasi yang ada pada Spring Bed Comforta – Perfect Choice adalah :

1. Lumbar-Zone Pocket Springs

2. Foam Encasement

3. Latex

4. Triple Guard

5. 3D Kniteed Fabric

6. Goosedown Feel Fiber

7. High Density Foam

8. Pillow Top


Spring Bed Comforta tipe Perfect Choice merupakan kasur sempurna untuk tidur berkualitas. Kasur ini sudah berteknologi Lumbar Zone Pocket Springs sistem pegas independen yang memberi topangan sempurna pada area lumbar pinggang. Foam Encasement dan Triple Guard System memberikan topangan yang kokoh pada kasur.


Kasur ini juga sudah berbahan latex rasanya lebih nyaman. Di dalam kasur ini ada Hi Density Foam busa dengan kepadatan tinggi dan ada lapisan Pillow Top di atasnya yang empuk memberikan rasa kasur yang nyaman. Kasur ini juga halus dengan teknologi Goosedown Feel Fiber dan rajutan 3D Knitted Fabric membuat kasur ini lebih indah.


Kasur Legendaris dari Lady Americana membuktikan diri di bulan Desember 2023 sebagai kasur nomor 2 paling laris feel medium di Victoria Furnicenter. Kasurnya yang tebal dengan feel yang pas karena perpaduan kasur kesehatan spinal dengan tambahan plush top yang nyaman sehingga punggung serasa di taken care of oleh kasur ini.

1. Tingkat Keempukan = Medium

2. Ketinggian matras 32 cm

3. Garansi Pegas = 15 Tahun


Fitur dan Spesifikasi Produk :

1. 3D Knitted Fabric

2. Euro Top

3. Soft Cloud Foam with Sanitized

4. Visco i-Gel

5. 3 Zoned Everflex Trivium Spring® with Encased and Airflow System


Kasur merupakan area pribadi yang begitu mendukung untuk kebutuhan istirahat Kita. Membeli atau memiliki kasur yang tepat sama dengan menginvestasikan tubuh demi kenyamanan melepas kelelahan setelah beraktivitas belajar atau pun bekerja. Kasur paling mahal belum tentu cocok dengan kebutuhan Kita, karena setiap orang tidak memiliki kebutuhan kasur yang sama, contohnya dilihat dari berat badan, rentang umur, posisi tidur, bentuk tubuh hingga kesulitan tidur yang dialami.


Spring Bed Lady Americana Spinal Care merupakan satu-satunya spring bed dengan teknologi terbaru yang terbuat dari seutas kawat baja yang tidak terputus dan saling berkait untuk memberikan daya dukung yang lebih sempurna. Teknologinya telah dipatenkan secara internasional khusus hanya untuk Lady Americana. Spring bed yang lembut dan memulihkan energi ke keadaan yang ideal dengan memanjakan Anda pada saat tidur setiap malam, ketika bangun dari tidur Anda akan siap untuk melakukan aktivitas kembali.


Kasur paling best seller feel medium pada bulan Desember 2022 adalah Superfit Comforta Neo Silver, kasur yang harganya terjangkau dengan feel medium ini menjadi pilihan paling banyak dipilih oleh pelanggan Victoria Furnicenter. Kasur ini memiliki perpaduan desain yang menawan aksen hitam dan putih yang memanjakan mata dengan kasurnya sudah dilengkapi plush top dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari 1,2juta-an untuk ukuran terkecil.

Tebal 27 cm

Feel Medium Firm


Spesifikasi Superfit Neo Silver :

1. Couple Comfort Springs

2. Hi-Thick Quilting Knitted Fabric

3. Truple Guard System

4. Plush Top


Super Fit adalah Mattress persembahan Comforta bagi keluarga indonesia, KasurSuperfit dengan tipe Neo Silver ini memiliki ketebalan 27 Cm sangat nyaman untuk keluarga anda. Kasur yang nyaman untuk tidur. Couple Comfort Sistem perakitan pegas yang dilakukan secara vertikal sejajar dengan tulang punggung. Berfungsi untuk mengurangi guncangan dari gerakan pasangan tidur. Side Support Rangkaian kawat baja yang berfungsi untuk memperkuat setiap sisi kasur sehingga kasur lebih tahan lama dan lebih kuat menopang berat tubuh anda. Tambahan Plush Top dengan menambah tingkat kenyamanan dan keempukan pada kasur.



Daftar BEST SELLER Kasur Feel Medium Desember 2022

#5 Comforta Comfort Choice

#4 Comforta Super Choice

#3 Comforta Perfect Choice

#2 Lady Americana Spinal Care

#1 Superfit Neo Silver


Akhir Kata

Itulah tadi ulasan dari Victoria Furnicenter mengenai Daftar BEST SELLER Kasur Feel Medium Desember 2022. Tenang aja, kami akan update daftarnya setiap bulan kok, tunggu saja artikel kami selanjutnya ya!



bottom of page