top of page

8 Pilihan Kasur Comforta yang Sudah Berbahan Latex | Victoria Furnicenter


Bahan Latex. Sumber: europeanbedding.sg
Bahan Latex. Sumber: europeanbedding.sg

victoriafurnicenter.com - Kasur latex bahan dasarnya adalah Latex. Latex sendiri adalah karet alami yang wujudnya berupa getah kental yang memadat ketika dikocok menjadi buih setelah dituangkan dalam cetakan, ditutupi, dipanggang seperti kue. Kemudian divacuum dan dibekukan memberikan struktur sel yang lebih konsisten.


Berikut manfaat-manfaat tidur di kasur latex:

  • Titik-titik tekanan di kasur, saat tidur dengan punggung, menyamping maupun saat telungkup,

  • Tidak akan kepanasan karena kasur Latex itu dingin, dan

  • Menawarkan dukungan yang kokoh.

Sebenarnya diragukan ada kasur Spring Bed yang bahan latexnya 100% (seratus persen) alami, karena biasanya ada bahan pengawet yang harus ditambahkan ke getah karet agar dapat dipanggang menjadi lapisan latex yang nyaman.


Kasur Comforta Spring Bed sudah ada yang berbahan Latex, tersedia dalam berbagai pilihan mulai dari yang harganya terjangkau hingga pilihan tingkat keempukannya mulai dari keras, medium, dan sampai yang empuk. Dalam artikel ini Victoria Furnicenter menunjukkan dan memberi ulasan lengkap 8 kasur Comforta yang sudah berbahan Latex.


Kasur Latex Comforta yang Feelnya Keras:

1. Comforta Comfort Pedic

2. Comforta Perfect Pedic

3. Comforta Solid Spine


1. Comforta Comfort Pedic

Kasur keras ini selain menggunakan Latex, juga mengandung busa yang sudah High Density Foam dan Extreme Hard Foam, pegasnya sudah Pocket Springs, Individual, dan 7-Zones. Sehingga kasur ini sangat amat cocok bagi kesehatan tulang belakang, apalagi bagi mereka yang memasuki usia lansia. Spring bed Comforta Comfort Pedic ini menggunakan kain yang sangat halus karena sudah menggunakan teknologi Hi Thick 3D Knitted Luxury Fabric menghasilkan kasur yang lembut dan memberikan sensasi dingin meski kasur sudah diberi seprei.

Comforta Comfort Pedic | Victoria Furnicenter
Comforta Comfort Pedic | Victoria Furnicenter

Kasur ini termasuk kasur yang mahal. Lebih mahal daripada Comforta Perfect Pedic, tetapi masih lebih murah daripada Kasur Full Latex Comforta Solid Spine. Harga Kasur Comforta Comfort Pedic ini dijual mulai dari harga 4,5juta-an sampai dengan 7 juta-an (per April 2020) tergantung ukurannya, juga harga mengikuti pricelist dan promo yang sedang berlaku.

Bisa hubungi WhatsApp 0838-5864-768 Victoria Furnicenter untuk menanyakan kasur Comforta Comfort Pedic dengan harga dan promo terbaru yang sedang berlaku.


2. Comforta Perfect Pedic

Kasur keras ini selain menggunakan Latex, juga mengandung busa yang sudah High Density Foam dan Extreme Hard Foam, pegasnya berteknologi Couple Comfort Springs jadi kasurnya nyaman dipakai walau dua orang tidur, saat pasangan Anda bergerak tidak terlalu terasa guncangannya. Spring Bed Comforta Perfect Pedic ini juga menggunakan Hi Thick 3D Knitted Luxury Fabric memberikan rasa halus saat bersentuhan dengan kulit juga tetap dingin meski dilapisi seprei.

Comforta Perfect Pedic | Victoria Furnicenter
Comforta Perfect Pedic | Victoria Furnicenter

Kasur ini adalah kasur keras latex Comforta yang paling terjangkau. Harga Kasur Comforta Perfect Pedic dijual mulai dari harga 3 juta-an sampai dengan 5 juta-an (per April 2020) tergantung ukurannya, juga harga mengikuti pricelist dan promo yang sedang berlaku.

Bisa hubungi WhatsApp 0838-5864-768 Victoria Furnicenter untuk menanyakan kasur Comforta Perfect Pedic dengan harga dan promo terbaru yang sedang berlaku.


3. Comforta Solid Spine

Kasur keras ini tidak memiliki spring pegas dan menggunakan bahan Full Latex, sehingga harganya lebih mahal dibandingkan kasur latex keras Comforta lainnya. Spring Bed Comforta Solid Spine ini juga menggunakan Hi Thick 3D Knitted Luxury Fabric memberikan rasa halus saat bersentuhan dengan kulit juga tetap dingin meski dilapisi seprei.

Comforta Solid Spine | Victoria Furnicenter
Comforta Solid Spine | Victoria Furnicenter

Kasur ini adalah kasur keras latex Comforta yang paling mahal. Harga kasur Comforta Solid Spine dijual mulai dari harga 6 juta-an sampai dengan 10 juta-an (per April 2020) tergantung ukurannya, juga harga mengikuti pricelist dan promo yang sedang berlaku.

Bisa hubungi WhatsApp 0838-5864-768 Victoria Furnicenter untuk menanyakan kasur Comforta Solid Spine dengan harga dan promo terbaru yang sedang berlaku.

 

Selanjutnya, Kasur Latex Comforta yang Feelnya Medium

4. Comforta Comfort Choice

5. Comforta Perfect Choice

6. Comforta Super Teenager


4. Comforta Comfort Choice

Kasur medium ini selain menggunakan Latex, juga menggunakan busa yang sudah High Density Foam, pegasnya sudah Pocket Springs, Individual, dan 7-Zones. Kasur ini memiliki 2 lapisan tambahan di bagian atas yaitu Plus Top dan Euro Top. Sehingga kasur ini sangat amat cocok bagi mereka yang mencari kenyamanan dalam tidur. Spring bed Comforta Comfort Choice ini menggunakan kain yang sangat halus karena sudah menggunakan teknologi Hi Thick 3D Knitted Luxury Fabric menghasilkan kasur yang lembut dan memberikan sensasi dingin meski kasur sudah diberi seprei.

Comforta Comfort Choice | Victoria Furnicenter
Comforta Comfort Choice | Victoria Furnicenter

Kasur ini adalah kasur medium latex Comforta yang paling mahal. Harga kasur Comforta Comfort Choice dijual mulai dari harga 5 juta-an sampai dengan 8-juta-an (per April 2020) tergantung ukurannya, juga harga mengikuti pricelist dan promo yang sedang berlaku.

Bisa hubungi WhatsApp 0838-5864-768 Victoria Furnicenter untuk menanyakan kasur Comforta Comfort Choice dengan harga dan promo terbaru yang sedang berlaku.


5. Comforta Perfect Choice

Kasur medium ini selain menggunakan Latex, juga menggunakan busa yang sudah High Density Foam, pegasnya sudah Couple Comfort Springs. Kasur ini memiliki lapisan tambahan di bagian atas yaitu Euro Top. jadi kasurnya nyaman dipakai walau dua orang tidur, saat pasangan Anda bergerak tidak terlalu terasa guncangannya. Spring Bed Comforta Perfect Choice ini juga menggunakan Hi Thick 3D Knitted Luxury Fabric memberikan rasa halus saat bersentuhan dengan kulit juga tetap dingin meski dilapisi seprei.

Comforta Perfect Choice | Victoria Furnicenter
Comforta Perfect Choice | Victoria Furnicenter

Kasur ini adalah kasur medium latex Comforta yang cukup terjangkau. Harga Comforta Perfect Choice dijual mulai dari harga 3,5 juta-an sampai dengan 5 juta-an (per April 2020) tergantung ukurannya, juga harga mengikuti pricelist dan promo yang sedang berlaku.

Bisa hubungi WhatsApp 0838-5864-768 Victoria Furnicenter untuk menanyakan kasur Comforta Perfect Choice dengan harga dan promo terbaru yang sedang berlaku.


6. Comforta Super Teenager

Spring Bed 2in1 medium ini menggunakan Latex dengan desainnya yang Waterfall Design. Pegasnya sudah Couple Comfort Springs jadi kasurnya nyaman dipakai untuk anak-anak sangat bagus untuk pertumbuhan tulang belakang bagi remaja.

Comforta Super Teenager | Victoria Furnicenter
Comforta Super Teenager | Victoria Furnicenter

SpringBed 2in1 ini adalah kasur latex yang feel-nya medium Comforta yang paling terjangkau sangat cocok untuk anak-anak muda. Harga full set Comforta Super Teenager dijual mulai dari harga 3,9 juta-an sampai dengan 4 juta-an (per April 2020) tergantung ukurannya, juga harga mengikuti pricelist dan promo yang sedang berlaku.

Bisa hubungi WhatsApp 0838-5864-768 Victoria Furnicenter untuk menanyakan kasur Comforta Super Teenager dengan harga dan promo terbaru yang sedang berlaku.

 

Kasur Latex Comforta yang Feelnya Empuk

7. Comforta Comfort Dream

8. Comforta Perfect Dream


7. Comforta Comfort Dream

Kasur empuk ini selain menggunakan Latex, juga menggunakan busa yang sudah High Density Foam, pegasnya sudah Pocket Springs, Individual, dan 7-Zones. Kasur ini memiliki 3 lapisan tambahan di bagian atas yaitu Plus Top, Euro Top dan Pillow Top sekaligus. Sehingga kasur ini sangat amat cocok bagi mereka yang mencari kenyamanan dalam tidur di kasur yang empuk. Spring bed Comforta Comfort Choice ini menggunakan kain yang sangat halus karena sudah menggunakan teknologi Hi Thick 3D Knitted Luxury Fabric menghasilkan kasur yang lembut dan memberikan sensasi dingin meski kasur sudah diberi seprei.

Comforta Comfort Dream | Victoria Furnicenter
Comforta Comfort Dream | Victoria Furnicenter

Kasur ini adalah kasur empuk latex Comforta yang paling mahal. Harga kasur Comforta Comfort Dream dijual mulai dari harga 6 juta-an sampai dengan 9-juta-an (per April 2020) tergantung ukurannya, juga harga mengikuti pricelist dan promo yang sedang berlaku.

Bisa hubungi WhatsApp 0838-5864-768 Victoria Furnicenter untuk menanyakan kasur Comforta Comfort Dream dengan harga dan promo terbaru yang sedang berlaku.


8. Comforta Perfect Dream

Kasur empuk ini selain menggunakan Latex, juga menggunakan busa yang sudah High Density Foam, pegasnya sudah Couple Comfort Springs. Kasur ini memiliki 2 lapisan tambahan di bagian atas yaitu Euro Top dan Plus Top. jadi kasurnya sangat nyaman dipakai walau dua orang tidur, saat pasangan Anda bergerak tidak terlalu terasa guncangannya. Spring Bed Comforta Perfect Dream ini juga menggunakan Hi Thick 3D Knitted Luxury Fabric memberikan rasa halus saat bersentuhan dengan kulit juga tetap dingin meski dilapisi seprei.

Comforta Perfect Dream | Victoria Furnicenter
Comforta Perfect Dream | Victoria Furnicenter

Kasur ini adalah kasur empuk latex Comforta yang paling terjangkau. Harga Comforta Perfect Dream dijual mulai dari harga 3,5 juta-an sampai dengan 6 juta-an (per April 2020) tergantung ukurannya, juga harga mengikuti pricelist dan promo yang sedang berlaku.

Bisa hubungi WhatsApp 0838-5864-768 Victoria Furnicenter untuk menanyakan kasur Comforta Perfect Dream dengan harga dan promo terbaru yang sedang berlaku.


Demikian ulasan 8 Pilihan Kasur Latex Comforta yang dapat jadi pertimbangan Anda sebelum membeli. Jika masih bingung memilih, atau butuh pertimbangan-pertimbangan lebih lanjut bisa langsung saja menghubungi kami di WhatsApp 0838-5864-768.



By Victoria Furnicenter Blogs Team

bottom of page