top of page

King Koil Galaxy Mall YEAR END 2017| VICTORIA FURNICENTER


Pameran VICTORIA FURNICENTER KING KOIL Spring Bed Terlengkap dan Termurah di GALAXY MALL Surabaya dari 20 November 2017 hingga 30 NOVEMBER 2017 di Lantai G (Ground) - Air Mancur Galaxy Mall. Hubungi Kami di WhatsApp 08385864768.


Hal yang menarik adalah... 1. Display King Koil, Florence, dan Serta Spring Bed secara Lengkap bisa dicoba di tempat. Membuat Anda sangat tertarik untuk mengunjungi kami. Mencoba adalah kebutuhan utama sebelum beli spring bed. Disini Anda dapat mencoba semua spring bed dengan harga yang termurah dan terbaik. 2. Bertemu langsung dengan Sales King Koil, Florence dan Serta di tempat, melakukan konsultasi kebutuhan tempat tidur maupun sofa Anda. 3. Kemudahan dalam Pembayaran, kami utamakan. Kami menyediakan:

  1. Tunai

  2. Down Payment, dilunasi saat penerimaan barang di rumah atau sebelum pengiriman.

  3. Lunas di tempat

  4. Cicilan dengan Leasing (dengan bunga yang ditentukan Perusahaan Leasing)

  • Spektra Kredit

  • FIF Kredit

5. Kartu Kredit (dengan cicilan 0% hingga 12 bulan*)

  • BCA

  • Mandiri

Bank-Bank lain di Indonesia (Hubungi kami untuk info lebih jelas, Whatsapp 08385864768) *Pembelian di Varionline Furniture Bukalapak / Tokopedia / Shopee Tokopedia - Bukalapak - Shopee Tidak hanya itu, 4. Pengiriman paling lambat seminggu sampai ke rumah Anda. Pengiriman dengan selamat tepat waktu adalah prioritas kami. Pengiriman adalah krusial bagi kami. Seminggu adalah waktu yang dibutuhkan mengirimkan spring bed ke rumah Anda. 2 minggu, karena force majeure. 5. Free Ongkos Kirim ke Kota-Kota di seluruh Jawa Timur. Pengiriman King Koil, Florence, dan Serta Spring Bed Free Ongkos Kirim di Kota-Kota di Jawa Timur, Indonesia. Hal Terbaik adalah... 6. Cek PRODUK SEBELUM berkunjung di Bukalapak atau Tokopedia Victoria Furnicenter di link di bawah ini Tokopedia - Bukalapak - Shopee Sebagai kesimpulan bagi Anda AYO DATANG DAN KUNJUNGI Pameran King Koil, Florence, dan Serta Spring Bed Terlengkap dan Termurah Surabaya Sidoarjo November 2017 di GALAXY Mall. Bayarnya mudah, efisien dan Free Ongkos Kirim Jawa Timur Indonesia Semoga Anda memiliki pengalaman belanja yang menyenangkan dan tidak terlupakan di Victoria Furnicenter GALAXY MALL SURABAYA 2017

bottom of page