top of page

THERAPEDIC SPRING BED | PROMO FEBRUARI 2017


THERAPEDIC SPRING BED Promo FEBRUARI 2017 di Victoria Furnicenter. WhatsApp 08385864768 untuk info. Promo "The Grand Festive Offer". Ayo simak artikel ini.

1. GRAND FESTIVE OFFER

A. MATTRESS ONLY

Mulai dari tipe Agility, Buoyancy, TheraWrap, BackSense, Dr.Pedic, dan TheraKids. Promo Upgrade Size berlaku untuk setiap pembelian Kasur Saja / Mattress / hanya matras Therapedic Spring Bed.

B. SET

Promo Set berlaku untuk setiap pembelian satu set Therapedic Spring Bed. Mulai dari tipe Agility, Buoyancy, Therawrap, Backsense, Dr.Pedic, dan TheraKids.

a. Agility Beli hanya Kasur / Mattress Only / Matras Saja Agility bonus Bed Set (Dipan dan Sandaran) (Headboard dan Foundation)

b. Buoyancy dan Therawrap

Beli hanya kasur / Mattress Only / Matras Saja dan Foundation / Dipan tipe Buoyancy atau TheraWrap, bonus Headboard / Sandaran saja.

c. Backsense

Beli hanya kasur / Mattress Only / Matras Saja dan Foundation / Dipan tipe Backsense, Free Headboard / Sandaran Button / Bricks saja

d. Dr.Pedic

Beli hanya kasur / Mattress Only / Matras dan Foundation / Dipan tipe Dr.Pedic, Free Headboard Adele.

e. TheraKids

Beli hanya kasur / Mattress Only / Matras Saja tipe TheraKids, Free Headboard TheraKids

2. Gratis Ongkos Kirim di Kota-Kota Besar di Indonesia. Gratis Ongkir harus dipastikan dulu dnegan menghubungi kami, Victoria Furnicenter, mengkonfirmasi Anda pengiriman dengan Promo di Atas dengan Harga Termurah ke rumah Anda, selama terjangkau oleh pengiriman kami.

Hubungi WhatsApp 08385864768

bottom of page