top of page

Daftar Harga KING KOIL Spring Bed Sampang Jawa Timur | Januari 2021 | Victoria Furnicenter

Kasur KING KOIL free ongkir di kota-kota tertentu di Jawa Timur, antara lain Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Mojosari, Nganjuk, Ngawi, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sidoarjo, Situbondo, Surabaya, Tuban, dan Tulungagung.


Pengiriman di luar kota Surabaya, Sidoarjo, dan Malang ikut rute pabrik dikirim dalam 14 (empat belas) hari kerja. Jika bisa kirim lebih cepat akan diinfokan.


Lokasi toko Victoria Furnicenter:


daftar harga Comforta Spring Bed Banyuwangi dengan Promo Diskon terbaru per Bulan Juli 2020
Daftar Harga KING KOIL Spring Bed Sampang dengan Promo Diskon terbaru per Bulan Januari 2021

Berikut daftar harga KING KOIL Spring Bed Sampang dengan Promo Diskon terbaru per Bulan Januari 2021, harga mulai dari kisaran 6 juta-an juta rupiah. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai dipasangkan hingga ke kamar kediaman Anda. Hubungi Kami via WhatsApp di 08385864768!


1. KING KOIL Chiro Endorsed

Therapedic Dr Pedic | Victoria Furnicenter
KING KOIL Chiro Endorsed | Victoria Furnicenter

KING KOIL Chiro Endorsed menjadi satu-satunya kasur yang didukung oleh ICA (International Chiropractic Association), King Koil® menerjemahkan hak istimewa ke dalam Chiro Endorsed ™. Kasur terbaik untuk tulang punggung Anda, Chiro Endorsed ™ menjaga kontur tulang belakang Anda tetap sejajar. 7-Zone Honeycomb Pocket Coil adalah fitur untuk mengekstradisi keuntungan dari kasur ini. Manjakan tubuh Anda dan rawat tulang belakang Anda dengan Chiro Endorsed ™, kasur yang sempurna untuk tidur yang sehat.



2. KING KOIL World Endorsed

Therapedic Dr Thera | Victoria Furnicenter
KING KOIL World Endorsed | Victoria Furnicenter

King Koil World Endorsed adalah matras yang tepat untuk mewujudkan pernyataan tersebut. Matras ini akan memberikan pengalaman tidur yang menyegarkan bagi Anda yang menghargai kesehatan.King Koil Pillow Top dan lateks Talalay yang dipadu dengan 7-Zone Honeycomb Pocket Coil akan menambah kenyamanan beristirahat Anda. Didesain dengan menawan, World Endorsed adalah matras sempurna untuk memanjakan Anda didalam kenyamanan khas King Koil.


3. KING KOIL Grand Classic

Therapedic Backsense X | Victoria Furnicenter
KING KOIL Grand Classic | Victoria Furnicenter

KING KOIL Grand Classic didesain dengan King Koil Euro Top dan rajutan premium untuk meningkatkan dan mengoptimalkan kenyamanan beristirahat Anda. Fitur-fitur terbaik lainnya seperti 7-Zone Honeycomb Pocket on Pocket Coil dengan Gold Series Coil didalamnya akan memberikan topangan yang lebih baik pada matras Anda. Dipercantik dengan desain yang memukau, Grand Classic mengerti bagaimana memanjakan Anda dalam setiap istirahat malam Anda.


4. KING KOIL International Classic

Therapedic Backsense F | Victoria Furnicenter
KING KOIL International Classic | Victoria Furnicenter

KING KOIL International Classic merupakan kombinasi yang sempurna antara kenyamanan dan sistem topangan. Setiap material terbaik digunakan untuk merancang matras yang indah ini. Super Pillow Top dan lapisan lateks Talalay memberikan kenyamanan yang mewah di seluruh matras dan 7-Zone Honeycomb Pocket on Pocket Coil memberikan perlindungan terbaik lewat sistem topangan yang terdiri dari Gold Series Coil sehingga tulang belakang Anda berada dalam posisi terbaiknya. Superior Anti Skid akan menjaga matras Anda untuk tidak mudah bergeser dari posisinya diatas Foundation matras.Dibuat dengan perhitungan yang akurat dan perhatian terhadap setiap detil, International Classic merupakan definisi klasik dari istirahat yang menyenangkan.


5. KING KOIL Natural Response

Therapedic Backsense M | Victoria Furnicenter
KING KOIL Natural Response | Victoria Furnicenter

KING KOIL Natural Response kasur dengan Super Pillow Top + Euro Top dan dua lapisan lateks Talalay membuatnya menjadi kasur nyaman yang tak tertandingi untuk istirahat malam Anda. Ditopang dengan Gold Series Coils yang tahan lama, 7-Zone Honeycomb Pocket on Pocket Coil akan menjaga tulang belakang Anda pada posisi naturalnya. Ventilated Foam Encasement menyediakan sirkulasi udara didalam matras agar tetap segar dan higienis. Manjakan diri Anda didalam keindahan alami Natural Response dan rasakan kenyamanan yang elegan setiap malam.


6. KING KOIL Masterpiece

Therapedic Therawrap X | Victoria Furnicenter
KING KOIL Masterpiece | Victoria Furnicenter

KING KOIL Masterpiece dibangun dengan teknologi Tufting dan dilapisi dengan Velour mewah, matras ini dianugerahi dengan kenyamanan yang memanjakan. Mega Euro Top yang diisi dengan CoolFibres premium yang merupakan perpaduan antara wol dan kasmir, memory foam serta lateks Talalay, memberikan pengalaman beristirahat yang mewah bagi Anda. 7-Zone Honeycomb Pocket on Pocket Coil dirancang dengan Gold Series Coil yang awet dan tahan lama, yang mengiktui bentuk tubuh Anda ketika anda berbaring diatasnya guna menjaga kesehatan tulang belakang Anda. Rasakan kenyamanan yang mewah di setiap istirahat malam Anda bersama dengan Masterpiece.


7. KING KOIL Viscountess

Therapedic Therawrap F | Victoria Furnicenter
KING KOIL Viscountess | Victoria Furnicenter

KING KOIL Viscountess diciptakan dengan superior firm latex alami berkualitas dan unggul, sehingga memastikan kenyamanan dan topangan yang handal bagi tulang punggung dan bentuk tubuh saat tidur, untuk mendukung tulang punggung yang sehat. Kasur yang elegan ini disempurnakan dengan pembungkus busa lembut sehingga Anda dapat tidur di atas spring bed tanpa merasa Anda terjatuh. Spring Bed King Koil Viscountess merupakan Noble Class® Collection dari King Koil. Dilengkapi dengan fitur 7-Zone Latex yang menjaga tulang punggung Anda tetap dalam keselarasan alami saat tidur ditambah dengan kelembutan dari Premium Comfort Knit. Sehingga membuat tidur malam menjadi berkualitas dan menyehatkan bagi tubuh Anda.



8. KING KOIL Marques

Therapedic Therawrap M | Victoria Furnicenter
KING KOIL Marques | Victoria Furnicenter

KING KOIL Marques Diperkaya dengan komposisi yang harmonis antara fitur-fitur untuk penopang dan kenyamanan, kasur lateks the Marques menghadirkan kenyamanan ekstra dalam pengalaman tidur Anda yang luar biasa. Seluruh indera Anda akan dimanjakan lebih dengan lapisan beludru mewah yang menyempurnakan keindahan dari kasur lateks ini. Temukan kedamaian yang tiada duanya ketika Anda berbaring di atas kasur lateks the Marques.


9. KING KOIL Duke

Therapedic Agility X | Victoria Furnicenter
KING KOIL Duke | Victoria Furnicenter

KING KOIL Duke dibangun dengan material premium dan keahlian yang terampil, Duke® akan membuat Anda takjub. Tertanam dengan lapisan King Koil® 7-Zone Talalay® Embrace® dan 7-Zone Latex untuk memberikan dukungan optimal dengan mengikuti kontur tubuh Anda, sambil tetap memberikan kenyamanan luar biasa saat Anda tidur. Manjakan malam Anda dengan kenyamanan Duke® dan temukan diri Anda tenggelam dalam simfoni kemewahan.


10. KING KOIL Princess Elizabeth

Therapedic Agility F | Victoria Furnicenter
KING KOIL Princess Elizabeth | Victoria Furnicenter

King Koil Princess Elizabeth® adalah Spring Bed Latex yg di desain dengan teknologi Talalay dan diproses dengan formula khusus sehingga menghasilkan material baru berupa latex yg karakteristik seperti Memory Foam serta memiliki struktur sel terbuka agar sirkulasi udara tetap lancar.


11. KING KOIL Princess Anna

Therapedic Agility M | Victoria Furnicenter
KING KOIL Princess Anna | Victoria Furnicenter

King Koil Princess Anna, kasur yang memukau dengan sistem pendukung terbaik dan kenyamanan pengasuhan. Dibuat dengan Talalay® Embrace® Perfect Support Layer 7-Zone dengan Dukungan Back tegas Vita Talalay® Core, kasur ini memberikan dukungan luar biasa untuk kesehatan tulang punggung Anda. Organing Bamboo Velour menambahkan fitur khas King Koil® ke Princess Anna®, menjadikannya teman kerajaan untuk tidur Anda yang luar biasa.


12. KING KOIL Kids Duo

Therapedic Buoyancy X | Victoria Furnicenter
KING KOIL Kids Duo | Victoria Furnicenter

KING KOIL Duo dilengkapi dengan teknologi 7-zone contour innerspring system kontur sistem dan busa elastis UETR, spring bed ini memberikan distribusi berat yang lebih baik untuk menopang tulang punggung dan mempunyai sirkulasi udara yang sangat baik untuk meningkatkan kualitas tidur anak-anak Anda.



13. KING KOIL Kids Single

Therapedic Buoyancy M | Victoria Furnicenter
KING KOIL Kids Single | Victoria Furnicenter

KING KOIL Kids Single dilengkapi dengan teknologi 7-zone contour innerspring system kontur sistem dan busa elastis UETR, spring bed ini memberikan distribusi berat yang lebih baik untuk menopang tulang punggung dan mempunyai sirkulasi udara yang sangat baik untuk meningkatkan kualitas tidur anak-anak Anda.


Demikian daftar harga KING KOIL Spring Bed Sampang dengan Promo Diskon terbaru per Bulan Januari 2021, harga mulai dari kisaran 6 juta-an rupiah. Pengiriman Free Ongkir kota-kota tertentu di Jawa Timur, sampai dipasangkan hingga ke kamar kediaman Anda.


Jika mau lihat koleksi lengkap kasur spring bed Victoria Furnicenter untuk kamar tidur Anda bisa kunjungi website resmi kami di www.victoriafurnicenter.com atau bisa mengunjungi toko-toko Victoria Furnicenter, promo-promo harga khusus bulan Juni menanti Anda. Hubungi kami via WhatsApp di 08385864768! Tim sales Victoria Furnicenter siap memberikan penawaran terbaik untuk Anda.

bottom of page